x

Kades Padaulun H Ayi Rukmana : Sambut Ramadhan 1445 Hijriyah Dengan Rasa Syukur

waktu baca 1 menit
Minggu, 10 Mar 2024 13:54 0 196 ASEP DILI

Liputan4.com | Kab.Bandung – Sebagai umat Muslim kerinduan akan datangnya bulan suci Ramadhan pasti selalu di tunggu, pasalnya pada bulan tersebut adalah bulan yang terbaik dari segala bulan.

Dengan mengucapkan rasa syukur, rindu akan datangnya bulan Ramadhan sudah di depan mata.

Hal itu menjadikan moment H.Ayi Rukmana Selaku Kepala Desa Padaulun kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024.

Mengiringi suasana kebahagiaan ini, kami bersama keluarga dan pemerintah Desa Padaulun mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menyambut bulan suci Ramadhan1445 H, dengan penuh syukur dengan suasana kebersamaan, persaudaraan, rukun, damai, saling menghormati dan saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Atas nama Pemerintah Desa Padaulun kami mengucapkan selamat menyambut Bulan suci Ramadhan dan menunaikan ibadah puasa 1445 Hijriah.

semoga ibadah di bulan suci Ramadhan kali ini akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan, kesejahteraan keluarga dan masyarakat Desa Padaulun khususnya.tutupnya***(Asdil)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x