Joget Kocak Dapat Logam Mulia Emas di Car Free Night Sekanak Lambidaro Palembang

Joget Kocak Dapat Logam Mulia Emas Di Car Free Night Sekanak Lambidaro Palembang

 

Liputan4.com.sumatera selatan – Palembang, Kebahagian para pengunjung Car Free Night sekanak Lambidaro pada hari Sabtu, ( 01/10/2022 ) sangat luar biasa dan spektakuler. Dimana FSB ( Forum Sumatera Selatan Bersatu ) bersama Kampung Literasi 26 Ilir membuka acara dadakan yaitu “ JOGET KOCAK “ dengan hadiah Logam Mulia Emas. Acara yang di ikuti ratusan orang yang terdiri dari pengunjung maupun warga kecamatan 26 ilir Palembang sukses digelar dengan tertib, nyaman dan aman.
Saat di konfirmasi oleh awak media, Satria Amri S.IP MM selaku Manager Karoerke bersama FSB menjelaskan bahwa “ Syukur Alhamdulillah, Kami sangat bahagia sekali telah dapat berbagi serta menghibur para pengunjung Car Free Night Sekanak Lambidaro dan para warga kecamatan 26 Ilir Palembang.


Kami juga mengucapkan apresiasi setinggi – tingginya kepada para pengunjung CFN dan warga yang sangat antusias mengikuti acara dadakan tersebut. Ke depan nya nanti kita akan membuat program yang lebih baik lagi agar tidak ada kebosanan para pengunjung dan warga kecamatan 26 ilir. Nantikan acara selanjutnya lagi yaaaa “
Oca selaku salah satu ketua RT sekaligus Kepala Kampung Literasi juga mengucapkan “ Terimah Kasih untuk semua nya telah hadir dan mau berkunjung di Karoeke Bersama FSB Kampung literasi 26 Ilir.

Acara dadakan ini merupakan rasa terimah kasih kami kepada para pengunjung Car Free Night Sekanak lambidaro palembang yang sangat antusias sekali. Insyallah kedepan nya kita akan memprogramkan acara selanjutnya untuk kebahagian para pengunjung sekanak lambidaro yang telah merasa nyaman dan aman.

Riyansyah merupakan salah satu pengunjung mengatakan, Kami mengucapkan terimah kasih kepada Forum sumatera Selatan Bersatu ( FSB ) dan Kampung literasi 26 Ilir yang telah menghibur dan memanjakan kami selaku para pengunjung. Kami para pengunjung berharap adanya variasi dalam memanjakan para pengunjung. Semoga kedepan nya FSB dan Kampung literasi 26 Ilir Palembang Sukses selalu.Dalam acara “ JOGET KOCAK “ dimana ada 2 pemenang yang di Voting berdasarkan tepuk tangan para pengunjung dan warga. Dan hadiah tersebut telah diberkian kepada para pemenang.