x

Jalin Sinergi, DPC GMPI Cikarang Barat : Siap Bersinergi Dengan Perusahaan-Perusahaan di Cikarang Barat

waktu baca 2 menit
Senin, 18 Sep 2023 23:40Berita 0 1233 RD AHMAD SYARIF

Kabupaten Bekasi || Liputan4.com Sekretariat Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) Gelar bhaksos santunan anak-anak yatim piatu, yang diselenggarakan di Desa Gandasari Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Sabtu malam, (16/9/23).

Dalam kesempatan acara tersebut, jajaran pengurus DPC GMPI Cikarang Barat serta tamu kehormatan dalam memperkuat jalinan silaturahmi kepada warga masyarakat sembari menjalankan misi lebih dekat ke masyarakat.

Madropi Ibnu Aqil yang akrab disapa Dinggo Sekretaris DPC GMPI Cikarang Barat menyampaikan, agar selalu menjaga persaudaraan, “Setia Bersaudara Sampai Urat Nadi”.

Jajaran Pengurus DPC GMPI Cikarang Barat

 

Seluruh Anggota GMPI DPD Kabupaten Bekasi mengedepankan silaturahmi dan Bersinergi kepada seluruh unsur dari berbagai lapisan.

Lanjut Dinggo, kami mengedepankan mandat sebagai bentuk bagian dari wadah kontrol masyarakat, dan GMPI DPC Cikarang Barat terus berkoordinasi dengan jajaran DPD Kabupaten Bekasi.

Untuk itu, “kita juga punya peran, peranan mengawasi kinerja jalannya pemerintahan Kabupaten Bekasi. GMPI ini adalah bagian dari masyarakat, yang lahir dan hadir untuk membantu Masyarakat,” Ujar Dinggo.

Sebelumnya, Sekertaris DPC GMPI Dinggo mengatakan untuk dapat berkolaborasi Bersinergi dengan Perusahaan-perusahaan yang berada di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, khususunya dalam pemberdayaan pemuda di Kabupaten Bekasi.

Kami bermaksud untuk bersilaturahmi juga berharap dapat bersinergi dan kami juga mendapat support dari Masyarakat di berbagai hal.

 

rdahmadsyarif

 

RD AHMAD SYARIF

B.A.C.O.T (Bad Attitude Control Of Tongue šŸ¤«)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x