x

Imam Irdian Saragih Balon Walkot Tebingtinggi Daftar ke Partai Perindo dan Gerindra

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Mei 2024 22:33 0 561 SARIANTO DAMANIK

Tebingtinggi, Liputan4.com – Setelah sebelumnya mendaftar di 5 partai yakni PDI Perjuangan, Demokrat, PPP, Hanura dan PKS, kini Iman Irdian Saragih kembali mendaftarkan diri di Partai Perindo dan Gerindra, Senin, (13/5/2024).

Tiba di kantor DPD Perindo Kota Tebing Tinggi, Jalan Kartini, Iman Irdian Saragih dan rombongan langsung disambut oleh Ketua DPD Perindo Tebing Tinggi Muhammad Erwin Harahap dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Perindo Tebing Tinggi Muhammad Erwin Harahap mengatakan, dirinya dengan Iman Irdian memiliki hubungan kerabat yang sangat dekat.

“Dulu orang tua kami berdua ini adalah teman baik, bahkan mereka satu organisasi. Jadi kami ini bukan orang lain,” ujar Erwin.

Erwin berharap Partai Perindo dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan di Pilkada Tebing Tinggi 2024.

“Apabila DPP Perindo merekomendasikan Pak Irdian sebagai Calon walikota, Perindo Tebing Tinggi siap all out untuk memenangkan,” katanya.

Sementara itu, Iman Irdian Saragih mengajak Perindo agar bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun Kota Tebing Tinggi

“Saya mengajak Perindo untuk bergandengan tangan, mari kita sama-sama membangun Kota Tebing Tinggi. Kota ini tidak bisa dibangun sendirian, harus bersama-sama,” ujar Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi ini.

Usai dari Partai Perindo, Iman Irdian dan rombongan melanjutkan pengembalian berkas dan pendaftaran ke kantor DPC Gerindra Kota Tebing Tinggi.

Di kantor DPC Gerindra Kota Tebing Tinggi, rombongan Iman Irdian Saragih diterima oleh Ketua DPC Gerindra Tebing Tinggi M Hazly Azhari Hasibuan dan Bendahara DPC Husin.

Ketua DPC Gerindra Kota Tebing Tinggi M Hazly Azhari Hasibuan mengatakan, Irdian Saragih merupakan pendaftar pertama di Gerindra.

Hazly berharap kedepan Gerindra dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Namun, pihaknya tetap menunggu instruksi dari DPP Gerindra.

“Mudah-mudahan kedepan Partai Gerindra dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Iman Irdian Saragih juga mengajak Partai Gerindra untuk berkolaborasi dalam membangun Kota Tebing Tinggi.

“Kami mengajak seluruh elemen dan partai politik termasuk Gerindra untuk bergandengan tangan bersama-sama membangun Kota Tebing Tinggi,” katanya.

Dengan adanya pendaftaran hari ini, Iman Irdian Saragih telah tercatat resmi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Tebing Tinggi di 7 partai politik.

Ketujuh partai politik tersebut diantaranya, PDI Perjuangan, Demokrat, PPP, Hanura, PKS, Perindo dan Gerindra. (Dmk)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x