x
HARI KARTINI

HUT Humas Polri ke-72, Andi Sebagai Narasumber Public Speaking Polres Serdang Bedagai

waktu baca 2 menit
Rabu, 25 Okt 2023 21:38 0 220 ABDI SUMARNO

Sergai, Liputan4.Com – Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Seminar dan Pelatihan Public Speaking dengan tema * Penguatan Fungsi Humas dalam sambut Hut Humas Polri Ke – 72, Kegiatan yang dilaksanakan Polres Serdang Bedagai merupakan kegiatan perdana untuk Polres yang berada di wilayah hukum Polda Sumut yang dilaksanakan di Aula Patriatama, Polres Serdang Bedagai, Seirampah, Rabu (25/10/2023).

Dalam kegiatan ini nara sumber berasal dari salah satu tokoh masyarakat yaitu Ketua Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut, Andi,S.Kom.,S.H.,M.M.,CPM.,CPS.,CPst.,CTMP yang memiliki kemampuan sebagai trainer dalam hal public speaking.

Turut dihadiri Forkompinda dalam hal ini dari Kejaksaan negeri, BNN,Dinas Kominfo,Kodim,Pemkab Sergai,Duta Siswa Anti Narkoba dan jajaran lainnya.

Acara ini dibuka oleh Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Waka Polres Serdang Bedagai Kompol.Damos C Aritonang, dalam kata Sambutannya menyampaikan, “Dalam rangka Hut Humas Polri ke – 72, Polres Serdang Bedagai menyelenggarakan kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan kemampuan public speaking sehingga peran dari Humas sebagai pemberi dan penyampaian informasi kepada masyarakat semakin baik di era digital saat ini,”ucapnya.

Pada kesempatan ini Andi menambahkan “Saat ini kita sedang menghadapi era digitalisasi tentunya ruang publik digital yang semakin berkembang serta begitu cepatnya sebuah informasi dapat diberikan atau juga diterima oleh masyarakat,Maka dari itu kita sebagai Aparatur Negara baik Polri maupun PNS, dan institusi lainnya harus memiliki kemampuan berbicara yang baik serta bisa memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,”tambahnya.

Kasi Humas Polres Sergai Ipda Brimen S.H, M.H., menyampaikan bahwa Penyelenggaraan kegiatan seminar ini, merupakan kepedulian Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta S.IK untuk memperdalam ilmu dan menyampaikan pendapat juga sebagai media komunikasi untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman, serta sebagai wadah untuk mengidentifikasi masalah dan mencari cara pemecahan masalah.

“Seminar itu pada dasarnya penting, kaya akan edukasi dan pengembangan diri dan Perdana digelar Seminar Public Speaking oleh Polres jajaran” tandas Brimen.

Kegiatan berjalan lancar dan sukses dan diakhiri sesi berfoto bersama.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x