x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Hari Kedua Ops Bina Kusuma Lodaya 2022, Dit Binmas Polda Jabar Sasar Juru Parkir Liar

waktu baca 2 menit
Kamis, 2 Jun 2022 22:45 0 239 Redaksi

hari-kedua-ops-bina-kusuma-lodaya-2022,-dit-binmas-polda-jabar-sasar-juru-parkir-liar

Jabar – Hari kedua Ops Bina Kusuma Lodaya 2022 Dit Binmas Polda Jabar targetkan utama kepada juru parkir di Pasar Gedebage, Selasa (31/5/2022).

Dalam kesempatan itu, tim melakukan pendataan kepada para preman, calo dan juru parkir kendaraan baik roda dua maupun roda tiga (becak Motor) di areal pasar, serta pihak Koordinator pasar (mandor).

Selain melakukan pendataan, tim juga melakukan dialog dan menyampaikan beberapa arahan utamanya terkait dengan penyakit masyarakat seperti judi, minumanan keras dan penyalahgunaan narkoba, serta aksi jambret, pungutan liar dan pemalakan khususnya terjadi disekitar pasar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pada kegiatan Ops Bina Kusuma, disamping menyampaikan pemeliharaan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, juga dilakukan himbauan kepada warga terkait penerapan protokol pencegahan Covid-19.

Tim Ops Bina Kusuma juga menghimbau warga untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun serta mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polda Jabar dalam situasi tetap kondusif, serta warga selalu menerapkan Protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Berita dengan Judul: Hari Kedua Ops Bina Kusuma Lodaya 2022, Dit Binmas Polda Jabar Sasar Juru Parkir Liar pertama kali terbit di: SIBERABRI.COM. adalah Bagian dari LIPUTAN4 GROUP, diterbitkan oleh: SIBER ABRI

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x