x

H. Rahman Edwin Anggota DPRD OKU Tutup Usia, Ketua DPRD OKU Ir. H.Marjito Bachri Ucapkan Belasungkawa Dan Turut Mendoakan Almarhum

waktu baca 2 menit
Minggu, 12 Nov 2023 08:30 0 701 AGUS MAULANA

Liputan4.com sumatera selatan – Baturaja, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya H. Rahman Edwin bin H. Zulmawi Anggota DPRD OKU dari Partai PDIP OKU Periode 2019 -2024 pada hari Sabtu, (11/11/2023) sekira Pukul. 01.15.WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja.

Ucapan belasungkawa mewakili Pimpinan dan  DPRD OKU disampaikan oleh Ir. H.Marjito Bachri Ketua DPRD OKU disampaikan dalam sambutannya pada acara pemakaman di Pemakaman Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat pada Sabtu, (11/11/2023) sekira pukul.16.00.WIB – Selesai.

ROKOK ILEGAL

“Atas nama pribadi, pimpinan dan anggota DPRD OKU mengucapkan turut berduka cita yang mendalam dan belasungkawa atas meninggalnya bapak H. Rahmad Edwin. Kami merasa kehilangan sosok orang tua, kakak, sahabat, teman dan saudara yang baik bagi kami,”ujar Ir. H. Marjito Bachri.

Marjito Bachri mengatakan, Almarhum banyak membantu memberikan saran, solusi dan jalan keluar jika kami memiliki permasalahan baik pribadi ataupun di DPRD OKU.

“Untuk itu marilah bapak dan ibu sekalian, kita lepas dengan ikhlas atas kepergian H. Rahman Edwin dengan doa dan semua mendoakan beliau. Semoga amal dan ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan Allah SWT ampunkan semua dosa dan khilafannya serta dilapangkan alam kuburnya, Aamiin Yra,”ucap Marjito Bachri.

“Sekaligus mari kita maafkan segala kesalahan beliau dengan ikhlas, doakan juga keluarga Almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran dari Allah SWT, demikian yang dapat disampaikan jika ada yang kurang tepat saya menyampaikan permohonan maaf,”tutup Marjito Bachri.

Hadir dalam pemakaman tersebut, Keluarga besar Almarhum H.Rahmad Edwin dari Anak, Menantu dan cucu, Unsur Pimpinan DPRD OKU, Anggota DPRD OKU, Ketua PDIP, Kapolres OKU, Ketua MUI OKU dan semua pihak yang turut mengikuti acara pemakaman beliau.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x