x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Gercep, Anggota TNI Denzibang 2/VI Banjarmasin Bantu Evakuasi Korban Lakalantas

waktu baca 2 menit
Rabu, 31 Mei 2023 18:02 0 374 G. IRAWAN

 

BANJARBARU – LIPUTAN 4.COM. Aksi gerak cepat seorang pria berbadan tegap berpakaian TNI tampak membantu menyingkirkan dua unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan gubernur Haji Syarkawi, Sukamara Kampung Baru Rt 4 Rw 02 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru sekitar Pukul 08.30 Wita pada, Rabu 31 Mei 2023

Dari pantauan, di lokasi kejadian Tampak seorang pria berbadan tegap dengan seragam TNI yang sedang melintas di jalan itu memutar balik kendaraannya kemudian turun dari motornya dan meminta beberapa orang warga sekitar membantu menyingkirkan dua unit motor yang tergeletak di badan jalan tersebut, namun masyarakat sekitar menurut informasi yang diterima tidak ada yang berani bantu angkat korban takut menjadi saksi.

“Ayo bantu saya gotong korban dan motor itu agar tidak tertabrak kendaraan lain yang melintas dan korban dapat segera tertolong,” ucap pria tersebut di lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi, ternyata benar, pria tersebut merupakan seorang anggota TNI dari kesatuan Denzibang 2/VI Banjarmasin.

“Iya benar, tadi saya sedang dalam perjalanan ke kantor untuk dinas dari rumah di Landasan Ulin,” ungkap Kopka Mat Subakti.

Kopka Mat Subakti saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian tersebut, Rabu (31/5/2023).

Dirinya menyampaikan, sedang dalam perjalanan dinas menuju ke kantor, sempat terjebak kemacetan lalulintas akibat kejadian kecelakaan tersebut.

“Ternyata ada kecelakaan dua unit sepeda motor tersebut masih tergeletak ditengah jalan sehingga menghalangi arus lalulintas,” ujarnya.

Tanpa berfikir panjang, dirinya langsung memutar balik kendaraannya dan membantu menyingkirkan dua korban dan motor tersebut yang masih berada di badan jalan.

“Itu spontanitas saja, agar memberikan pertolongan kepada korban dan kenyamanan bagi pengendara lain yang melintas,” ucapnya.

Sebagai informasi, Adu banteng dua sepeda motor alami kecelakaan di Jalan gubernur Haji Syarkawi, Sukamara Kampung Baru Rt 4 Rw 02 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru sekitar Pukul 08.30 Wita pada, Rabu 31 Mei 2023. Akibat kejadian tersebut satu korban jiwa melayang saat tiba di Rumah Sakit (Irwan L4/Nd).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x