Parsindo Siap Ikut Pemilu 2024, Gaet Pemilih Para Loyalis Soeharto 

Parsindo Siap Ikut Pemilu 2024, Gaet Pemilih Para Loyalis Soeharto 

Liputan4.com, Palembang – Dalam Rakorwil Ketua Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) provinsi Sumatera Selatan Fitriana bertempat di Aston Hotel Palembang pada Jumat (24/06) lalu.

Ketua DPW Parsindo Fitriana dalam wawancara mengatakan, targetnya, saya harap satu Daerah Pemilihan (Dapil) satu kursi untuk wilayah Sumsel. Di lihat proses selama ini hasilnya memuaskan baik itu dari DPC dan DPD sudah menargetkan 100% pemberkasan untuk persiapan verifikasi pendaftaran di KPU provinsi Sumsel dan KPU kota dan DPD DPD kabupaten lainnya.


Parsindo Siap Ikut Pemilu 2024, Gaet Pemilih Para Loyalis Soeharto 

Dalam rakowril tersebut, berjalan dengan hikmat ditandai dibukanya Rakorwil dan penyerahan SK DPD Partai Parsindo Sumsel oleh Ketua Umum Partai Parsindo, Yusuf Rizal

Yusuf Rizal mengatakan, bahwa Parsindo tidak hanya sebagai memenuhi nama partai di Indonesia tetapi menargetkan Parsindo berperan untuk Indonesia.tTargetsasaran kita pertama yaitu loyalis (alm) pak Soeharto dan kedua yaitu kaum milenial jadi sekitar 60% jika yang kita ambil 6% bisa lolos verifikasi kita akan gerakan yang signifikan akan kuatkan medsos dan saya menargetkan satu Kabupaten/Kota satu fraksi,” katanya.

Ditambahkan lagi oleh ketua DPW Parsindo Sumsel Pingky (sapaan akrab) menghimbau untuk seluruh kader parsindo yang ada di Sumatera Selatan kami menginginkan lebih giat lagi dan maju untuk partai parsindo ini semoga bisa menjadi no satu dari yang lain,” pungkasnya.

Print Friendly, Pdf & Email