x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Dr.Amir Giri Muryawan,.SH,.MH Resmi Jabat Kasi.Datun Kejari Kota Banjarmasin Yang Baru

waktu baca 2 menit
Senin, 27 Mei 2024 21:07 0 59 G. IRAWAN

 

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Banjarmasin, melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi.Datun Kejari Banjarmasin), bertempat di aula Kejari Banjarmasin, Senin (27/05/24).

Dr. Amir Giri Muryawan SH, MH, yang sebelumnya menjabat di Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, resmi menggantikan Hendri Sipayung.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarmasin, Dr. Indah Laila,.SH,.MH dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Hendri Sipayung atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat,” ucap Kajari Kota Banjarmasin.

“Kami berterima kasih atas segala kontribusi dan kerja keras yang telah diberikan, Semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Kajari Kota Banjarmasin, Dr. Indah Laila,.SH,.MH.

Dr. Indah Laila,.SH,.MH juga menyambut hangat Dr. Amir Giri Muryawan sebagai Kepala Seksi Tata Usaha Negara (KasiDatun) yang baru.

“Kami berharap saudara Dr. Amir Giri Muryawan dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Kejari Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) ini turut dihadiri oleh Komandan Kodim 1007 Banjarmasin beserta jajarannya, seluruh kepala seksi, dan staf Kejari Banjarmasin.

Momen ini menjadi ajang penting untuk memperkuat kerjasama dan sinergi antar instansi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di bidang hukum dan pelayanan publik,” tuturnya.

Pergantian pejabat ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi Kejari Kota Banjarmasin dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya (Humas-Kejari Banjarmasin)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x