x

DPW PKB Sumsel Gelar Rakor Pemenangan Pemilu Tahun 2024

waktu baca 2 menit
Senin, 17 Okt 2022 14:44 0 265 Redaksi

Liputan4.com, Palembang – Rapat koordinasi tahapan rekrutmen caleg pemilu 2024 lembaga pemenangan pemilu partai kebangkitan Bangsa (PKB) Se Sumatera Selatan digelar di hotel AZZA Palembang, sabtu (15/10/22).

Kegiatan rakor yang diadakan oleh DPW (Dewan pimpinan wilayah) PKB provinsi Sumatera Selatan, kegiatan berlangsung selama dua hari dari tanggal 15-16 Oktober 2022 dan dihadiri DPC di 17 kabupaten kota di Sumatera Selatan.

DPW PKB Sumsel Gelar Rakor Pemenangan Pemilu Tahun 2024

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumsel akan menargetkan 13 Kursi Di DPRD provinsi Sumatera Selatan dari 10 dapil, dan ini harus bisa terealisasi tahun 2024.

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan mengatakan, rapat koordinasi ini untuk membahas pemenangan pemilu.

“Kegiatan ini dihadiri Lembaga Pemenangan Pemilu PKB dan Ketua DPC dalam rangka pemenangan pilpres dan pileg,” ujarnya.

Ramlan menuturkan, rakor ini dihadiri 17 DPC se Sumsel. Kemudian lembaga pemenangan pemilu.

“Disini kita bedah secara khusus untuk pemenangan pileg termasuk penugasan untuk pemenangan pilpres. Untuk ketua DPC kita persiapkan, kita harus menang pilpres dan pileg,” katanya.

Kita minimal pemenang pemilu juara 2 atau 3. Untuk pemilu untuk provinsi sesuai dengan target di rakor pertama.

“kita targetkan 13 kursi di DPRD Provinsi karena sebelumnya 8 kursi dari 10 dapil. Di pileg 2024 kita targetkan 13 kursi dari 10 dapil,” bebernya.

Sementara itu, untuk kota Palembang itu harus disiapkan sampai ke ranting. Karena hampir satu juta mata pilih ada di kota Palembang. Peta Palembang target kita 8 kursi dari hasil rakor kemarin, dan akan kita bedah lagi malam ini

“Untuk Pilpres kita masih mencalonkan Gus Muhaimin, sampai saat ini penugasan untuk pilpres itu. dan perintah lain, karena tanggal 20 Oktober ini ada rakor se-indonesia di Jakarta itu akan kami tunggu,” tandasnya.

Berita dengan Judul: DPW PKB Sumsel Gelar Rakor Pemenangan Pemilu Tahun 2024 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x