x

Polres Pekalongan Pastikan Kesehatan Personil Pengamanan TPS Pemilu 2024

waktu baca 1 menit
Rabu, 14 Feb 2024 01:06 0 51 REDAKSI JATENG

Liputan 4.com Jateng
PEKALONGAN,-
Ratusan personil Polres Pekalongan yang terlibat dalam pengamanan TPS saat pemungutan suara pemilu 2024 menjalani pemeriksaan kesehatan dari Si Dokkes Polres Pekalongan, Senin (12/02).

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kasi Dokkes dr. Luhur Agus Slameta, bahwa pemeriksaan kesehatan ini menunjukkan komitmen Polres Pekalongan dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan di wilayah Kabupaten Pekalongan

“Kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan optimal untuk memastikan kesehatan personel guna kelancaran pelaksanaan pengamanan Pemilu di TPS-TPS di wilayah Kabupaten Pekalongan,” kata dr. Luhur.

Kasi Dokkes menjelaskan, pemeriksaan kesehatan mencakup serangkaian tes kesehatan, termasuk pemeriksaan fisik dan laborat.

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan yang menyeluruh ini, diharapkan dapat memastikan bahwa personil yang terlibat dalam pengamanan TPS memiliki kondisi fisik yang optimal, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga memberikan vitamin kepada personil yang terlibat pengamanan.

Ia berpesan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan TPS untuk tetap menjaga kesehatan, sehingga kondisi tubuh tetap prima dalam melaksanakan tugas.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x