x
HARI KARTINI

DPC PKB Madina Ikuti Halal Bihalal Bersama DPP PKB Di Aula Riyadhoturrohman

waktu baca 3 menit
Kamis, 2 Jun 2022 18:45 0 290 Redaksi

Liputan4.com. Mandailing Natal
Mandailing Natal -Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Mandailing Natal mengikuti acara Halal BiHalal Secara Virtual dengan DPP PKB di Aula Riyadhoturrohman, di Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Madina, Kamis( 02/06/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar, didampingi Pengurus DPC PKB Madina.Turut dihadiri Banom PKB Madina, Pengurus NU Madina.

Tak lupa dihadiri Pengurus DPAC Se Kabupaten Mandailing Natal, Diantaranya, DPAC Panyabungan, DPAC Siabu, Bukit Malintang, Nagajuang, Panyabungan, dan DPAC yang lain di Kabupaten Mandailing Natal.

Sementara itu, Dalam Halal BiHalal dihadiri langsung , Ketua Umum DPP PKB, H.Abdul Muhaimin Iskandar bersama Pengurus DPP PKB.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PKB , H.Abdul Muhaimin Iskandar ,Yang Biasa dipanggil Gus AMI Mengatakan, Kegiatan Halal BiHalal Yang Kita Laksanakan merupakan Salah Satu Tangga dan sangat bersemangat bertemu langsung , melalui virtual dengan seluruh sahabat-sahabat para pengurus di Indonesia tapi pada tanggal 23 nanti saya ke Medan selamat hari raya idul Fitri dan hari ini merupakan Hari terakhir bulan Syawal.

Gus AMI Juga Mengatakan, dengan doa yang selama ini dan bersama-sama berjuang , tentu saja tidak sempurna dan banyak berbagai kekurangan , kesalahan dari seluruh sahabat-sahabat, semoga dari titik nol ini kita memulai kebersamaan ini dengan sama-sama. sahabat-sahabat sekalian yang saya banggakan, kebahagiaan ini luar biasa , hari ini kita saling bermaafan satu sama lainnya di Seluruh Indonesia.

“Kekeluargaan yang ditunjukkan orang-orang tua kita, sehingga kita bisa tegak berdiri menyatakan bahwa kami inilah keluarga besar umat Islam , bisa tegak berdiri sebagai pribadi, sebagai keluarga yang siap menghadapi berbagai tantangan kehidupan ini yang disebut sebagai modal , moral budaya yang sangat kuat , kita bukan kekuatan ecek-ecek yang tidak punya arah tetapi kita memikirkan nasib bangsa kedepan, Ungkap Gus AMI.

Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar Mengatakan, Yang pertama, Halal Bi halal ,Kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Ini yang pertama kita lakukan sesudah hari Lebaran.

Kita minta untuk mensosialisasikan Gus Muhaimi Iskandar menjadi Capres.

Faslah juga mengatakan, Mari Rapatkan Barisan, Kita buat Program yang menyentuh masyarakat.Ini yang menjadi agenda utama kita.Kita akan melakukan pertemuan dimasing masing Dapil yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Faslah juga mengatakan, Habis acara Halal Bihalal ini, Akan kita buat pelantikan per Dapil.Untuk Panyabungan Kota dam Siabu, Kita tidak Lantik, Karena sudah hadir dalam acara ini.

” Mulai sekarang , Mari kita gaungkan di Kabupaten Madina, Gus AMI Menjadi Capres dan menjadi Presiden Kita dimasa yang akan datang, ” Ungkap Faslah dalam Pidatonya.

Amatan awak media, Dalam acara Halal Bihalal DPC PKB Madina, Diadakan Tausiyah dari Ustadz Hendri Nasution, Dan Pembaca Gema Wahya Ilahi dibawakan, Ustadz Ustadz Mulia.( Zakaria).

Berita dengan Judul: DPC PKB Madina Ikuti Halal Bihalal Bersama DPP PKB Di Aula Riyadhoturrohman pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Madina

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x