x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Dorong Pemilu Damai, Dirbinmas Polda Banten Berikan Arahan untuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tangerang

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Jan 2024 23:33 0 240 ADIEN SAMHUDIN

Tangerang – Liputan4.com, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Atot Irawan memberikan arahan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang dan Babinsa Kodim 0510 Tigaraksa di Aula Parama Satwika, Polresta Tangerang, Senin (22/1/2024).

Kegiatan pengarahan diberikan untuk mendorong terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai, sejuk, dan senantiasa memelihara kerukunan.

“Mewakili Bapak Kapolda, untuk menyampaikan pesan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Polresta Tangerang, diucapkan apresiasi untuk pengamanan Nataru dengan berhasil tanpa adanya anggota yang melakukan pelanggaran. TNI-POLRI tetap solid,” kata Atot.

Atot menjelaskan, anggota TNI dan Polri harus menjaga netralitas dalam menyikapi Pemilu 2024. Dia pun mendorong anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membangun sinergisitas dalam upaya menciptakan cooling system di masyarakat.

“Pejabat utama Polda akan mengecek ke polres-polres dan polsek untuk mengecek pelaksanaan tersebut dan juga tentang pelaksanaan tugas linmas yang akan bertugas di TPS,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengapresiasi adanya kegiatan pengarahan. Baktiar memastikan, jajaran Polresta Tangerang termasuk di dalamnya anggota Bhabinkamtibmas siap melaksanakan instruksi pimpinan.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah bersinergi dalam menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Jaga terus kekompakan serta kesehatan,” ujar Baktiar. [ Pewarta: Adien. S ]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x