Pemko Padang Sidempuan : Lepas Tim Sepak Bola RBS FC Ikuti Liga Bonas Cup 16 Besar di Kota Medan

Pemko Padang Sidempuan : Lepas Tim Sepak Bola Rbs Fc Ikuti Liga Bonas Cup 16 Besar Di Kota Medan

LIPUTAN4.COM,MANDAILING NATAL

-Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, melepas Tim Sepak Bola Padang Sidempuan RBS FC untuk bertanding pada kompetisi BONAS CUP 2022 fase 16 Besar di Kota Medan, Sabtu (24/9) dari Pendopo Kantor Wali Kota.


Wali Kota memberikan semangat kepada seluruh pemain dan official yang akan berlaga pada tanggal 29 September mendatang yang Insya Allah akan dihadiri Wali Kota Irsan Efendi Nasution.

Beliau berpesan untuk menjaga kondisi fisik dan disiplin dalam berlatih agar memberikan performa terbaik, mengingat lawan yang akan dihadapi adalah club-club yang terbaik dari masing-masing Zona.

Beliau juga mengingatkan agar RBS FC menjungjung tinggi sportivitas.

“Kepada para pemain kebanggaan kami, jangan mau teprovokasi dilapangan maupun diluar lapangan, kalaupun ada sikap-sikap lawan yang hendak memancing keributan, biarlah wasit yang memberikan keputusan. Kita tunjukkan sikap yang elegan dan fairplay. Kuatkan tekat dan keyakinan, RBS FC untuk menjadi juara BONAS Cup 2022”, tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota, Kadispora dan Pariwisata Ali Hotman Hasibuan, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Ketua KONI Padang Sidempuan, Kabag Kesra, Manager RBS FC Jufri Efendi Nasution.(Sp)