x

Diskopdag Kabupaten Tanah Laut Gelar Pasar Murah Perdana Di Tahun 2024 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 13 Jan 2024 09:58 0 158 G. IRAWAN

 

 

PELAIHARI – LIPUTAN 4.COM. Pemerintah Kabupaten Tanah Laut melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Perdagangan (Diskopdag) Tala melaksanakan pasar murah perdana pada tahun 2024.

Di bawah rintik hujan, tidak menyurutkan semangat para ibu-ibu sebagai pembeli untuk menyambangi langsung Halaman Kantor Diskopdag Tala yang menjadi lokasi pertama operasi pasar murah ini, Kamis (11/01/24).

Setelah dibuka secara langsung oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan Pemkab Tala, Gatot Subagio, tidak sampai 30’menit semua bahan-bahan pokok (Bapok) incaran para pembeli seperti sembako langsung ludes.

Ternyata masih banyak diantaranya yang belum sempat dapat kebagian karena tingginya antusias para pembeli untuk menikmati subsidi Bapok yang disediakan oleh pemerintah terhadap bahan-bahan pokok tersebut.

Masyarakat dihimbau untuk tidak perlu khawatir, karena Diskopdag Tala telah menyiapkan jadwal tanggal pelaksanaan operasi pasar murah selanjutnya selama bulan Januari.

“Setelah pembukaan pasar murah hari ini, nanti akan ada lagi pasar murah di masing-masing kelurahan di Kecamatan Pelaihari selama Januari ini,” ucap Kadis.Diskopdag Tala, H.Syahrian Nurdin.

“H Syahrian Nurdin menambahkan, Selain tersebar di masing-masing kelurahan, Diskopdag Tala juga menambahkan satu tempat lokasi lainnya di area Kecamatan Bajuin sebagai penutup operasi pasar murah selama Januari,” ucap H.Syahrian Nurdin.

Dengan demikian, Pemkab Tala memiliki tujuh titik lokasi pelaksanaan pasar murah selama Januari ini, Diantaranya adalah :

1. Di Halaman Kantor Diskopdag Tala.

2. Kelurahan Sarang Halang pada Selasa (16/01/24).

3. ⁠Kelurahan Pabahanan pada Kamis (18/01/24).

4. ⁠Kelurahan Karang Taruna pada Sabtu (20/01/24).

5. ⁠Kelurahan Pelaihari pada Selasa (23/01/24).

6. ⁠Kelurahan Angsau pada Kamis (25/01/24).

7. ⁠Desa Tirta Jaya pada Sabtu (27/01/24),” tutupnya (Diskominfo Tala/Lip 4.Com).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x