x
HARI KARTINI

Disbunnak Kalsel Gelar Pasar Murah Ramadhan, Tawarkan Berbagai Macam Komoditas Pangan

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Apr 2024 20:26 0 45 G. IRAWAN

 

 

BANJARBARU – LIPUTAN 4.COM. Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar Pasar Murah Ramadan 1445 H yang Bertempat di Halaman Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Senin (01/04/24).

Kepala Disbunnak Provinsi Kalsel, drh.Hj.Suparmi mengatakan, dalam gelaran pasar murah ramadhan Disbunnak Kalsel menawarkan berbagai macam produk komoditas, seperti daging sapi, daging ayam segar, telur ayam, minyak goreng, dan gula dengan harga terjangkau,” ucap Kadis.Bunnak Kalsel, Ibunda drh.Hj.Suparmi.

“Dalam kegiatan gelaran pasar murah ramadhan Disbunnak Kalsel juga menghadirkan paket sembako subsidi nilai Rp.50.000, dengan isinya berupa telur, gula, dan minyak goreng sebanyak 200 paket,” terang Ibunda Suparmi.

Kepala dinas Disbunnak Kalsel, Ibunda Hj.Suparmi menyampaikan, dengan harga yang terjangkau, masyarakat tidak perlu khawatir lagi untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan mereka untuk sahur dan berbuka puasa,” jelasnya.

Dan untuk menjelang Hari Raya Idul fitri, kadis.Bunnak kalsel, Hj Suparmi memastikan untuk ketersediaan stok daging dan telur ayam dalam keadaan aman, dengan harga yang normal,” pungkasnya (IWAN L4/Bidi).

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x