PPDB KOTA MEDAN 2022

Disayangkan, Oknum Dalam Penertiban Pajak Ada Yang Arogan di Lutim

Disayangkan, Oknum Dalam Penertiban Pajak Ada Yang Arogan Di Lutim

Luwu Timur –Petugas Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Luwu Timur, Sulawesi Selatan melaksanakan penertiban pajak terhadap kendaraan yang melintas di jalan poros trans Sulawesi tepatnya di Desa Ussu Kecamatan Malili, Rabu,(08/06/2022).

Kegiatan penertiban di mulai hari Senin, tanggal 6 sampai tanggal 8 Juni 2022 dengan melibatkan anggota Satlantas Polres Luwu Timur dan Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Timur.


Dalam kegiatan penertiban yang dilaksanakan hari ini, kepala Biro Liputan4 Kabupaten Luwu Timur menyayangkan apa yang di alaminya saat melintas. Kepala Biro Liputan 4 Rusdin korban salah satu petugas yang melaksanakan tugas penertiban dengan arogan. Kejadian tersebut sepulangnya membawa salah satu tokoh masyarakat bertemu anggota DPRD di Malili.

“Sepulang bertemu dengas salah satu anggota DPRD Lutim saya mendapatkan penertiban persis di tugu batas kota malili tidak terlalu jauh dari jambatan. Petugas pun mencoba menghentikan saya, melihat banyak kendaraan saya mencoba mencari ruang yang agak luas untuk menepi mengingan kendaraan saat itu banyak”. Ujarnya

“Namun tiba-tiba salah satu petugas kalau tidak salah anggota stap samsat saya kurang jelas, tiba-tiba loncat ke depan motor dan menendang roda depan motor sembari teriak bilang dirinya mau di tabrak”. Lanjutnya

Kepala Biro Liputan 4 Luwu Timur berharap, apa yang di alami oleh dirinya ini tidak terulang kepada orang lain. Tindakan yang tidak ada manfaatnya sebaiknya tidak dilakukan, Karna menurutnya hal ini dapat menyebabkan pandangan masyarakat menjadi tidak baik kepada intansi terkait.

“Tentu kita ingin yang terbaik untuk semua. Semoga apa yang terjadi pada diri saya tidak terjadi sama orang lain, Tapi dalam kejadian ini saya salut oleh salah seorang petugas satlantas lutim yang bisa mendinginkan suasana yang memanas saat cekcok terjadi.”. Harapnya

Kepala Biro Liputan4 berharap kepada kepala intansi terkait untuk memberikan bimbingan dan teguran kepada anggota yang bertugas diluar kewajaran.

“Dengan adanya kejadian ini kita harapkan jangan terulang lagi, kedepan”. Tutupnya

Print Friendly, Pdf & Email