x

Dirlantas Polda Sulbar Hadiri Supervisi dan Asistensi Subdit BPKB Direktorat Regident Korlantas Polri Bahas Soal Pembangunan Kantor

waktu baca 2 menit
Selasa, 30 Apr 2024 17:30 0 77 Arif

Sulbar, Liputan4.com – Di tengah upaya peningkatan kualitas pelayanan serta efektivitas penegakan hukum di bidang lalu lintas, Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulbar mengambil langkah penting dengan menghadiri kegiatan supervisi dan asistensi Subdit BPKB Direktorat Regident Korlantas Polri.

Kegiatan yang digelar di Kantor Ditlantas Polda Sulsel ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas penanganan dan pengawasan terhadap permasalahan berkaitan dengan BPKB di wilayah hukum Polda Sulbar dan fokuskan pada pembahasan strategis terkait pembangunan kantor baru.

Sebagai upaya untuk memperkuat infrastruktur dan memfasilitasi peningkatan operasional, Ditlantas Polda Sulbar bersama dengan jajaran Subdit BPKB menggelar pertemuan yang bertujuan untuk mendiskusikan langkah-langkah terkait pembangunan kantor baru. Pada pertemuan ini, berbagai aspek pembangunan, termasuk lokasi, desain, dan anggaran, menjadi fokus utama diskusi.

Kehadiran Dirlantas Polda Sulbar, Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro dalam kegiatan supervisi dan asistensi ini menunjukkan komitmen kuat untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui kolaborasi dengan Direktorat Regident Korlantas Polri, diharapkan dapat tercapai pencapaian yang lebih baik dalam penanganan administrasi berkaitan dengan BPKB,” Kata Dirlantas Polda Sulbar, Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro, Selasa 30 April 2024.

Dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme, berbagai gagasan dan ide kreatif disampaikan dalam pertemuan tersebut. Diskusi yang intensif dilakukan untuk memastikan bahwa pembangunan kantor baru dapat memenuhi standar yang ditetapkan serta mampu mendukung efisiensi dan efektivitas operasional Ditlantas Polda Sulbar di masa mendatang.

“Pembangunan kantor yang representatif dan fungsional diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dalam hal administrasi dan pengawasan terhadap surat-surat kendaraan bermotor,” Tutup Dirlantas Polda Sulbar, Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro.

Humas Polda Sulbar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x