x

Telkomsel bagikan 1000 karung Beras Bersama Rumah Zakat.

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Jul 2022 11:45 0 270 Redaksi

Liputan4.Com MEDAN-Rumah Zakat melalui Program BERKAH (BERas sedeKAH) hasil penukaran Telkomsel Poin salah satu lokasi di bagikan di Kantor Muallaf Center Indonesia (MCI) Jl. Amaliun No.91 Kel. Kota Matsum II, Kec. Medan Area, Kota Medan, Kamis (7/7/2022).

Sekitar Pukul 10.00 Wib tampak hadir dari Telkomsel Vice President Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman, General Manager Sales and Digitalization Management Area Sumatera Yusrizal, Branch Manager Rumah Zakat Bapak M. Yunus Azis, S.Pd.I, Program Head Bapak Agussalim Siregar, S.Pd.I, Branch Manager Klinik Pratama Rumah Zakat Al-Ummah Ibu Tuti Hariani, SE, Ketua Muallaf Center Indonesia (MCI) Sumatera Utara Bapak Aditya dan beberapa anggota Muallaf Center Indonesia.

Dalam penyampaian sambutan ini berharap akan ada kebaikan yg banyak lagi bisa diberikan ke Warga yang membutuhkan mulai dari Aceh sampai Lampung. Sekecil apapun kebaikan yang diberikan akan menghasil kebaikan yang lebih besar lagi.

Pembagian beras ini langsung diserahkan mewakili dari Telkomsel dan Rumah Zakat melalui Muallaf Center Indonesia dikantornya, “Kami sangat bahagia dan berterimakasih atas kepedulian Telkomsel kepada Warga Muallaf Center Indonesia, semoga kebaikan ini menjadi Amal Jariyah” Ungkap Ibu Ateepa br. Silitonga usai menerima paket beras.

( )

Berita dengan Judul: Telkomsel bagikan 1000 karung Beras Bersama Rumah Zakat. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Islino Murianto

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x