x

Dinas Lingkungan Hidup Mandailing Natal Turunkan Alat Berat Di TPA Simangambat

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Jun 2022 14:45 0 429 Redaksi

Liputan4.com.  Mandailing Natal

Dinas Lingkungan Hidup Mandailing Natal (Madina )Turunkan Satu Alat Berat Axcavator di TPA di Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, Rabu( 01/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut,Forum Pemuda Simangambat, dibawah kepemimpinan Asri Siregar SH, Hadiri langsung pembersihan TPA, didampingi Khoiruddin Hasibuan S.Sos,dan Pengurus lainnya.Turut dihadiri Kepala Lingkungan 9 dan Sekling 9 Simangambat, Ahd Syukur Pulungan.

Hadir pula dalam acara tersebut, Tokoh Kelurahan Simangambat, Maluddin Tobing,Kebetulan Sedang Berada di Kelurahan Simangambat.

Amatan awak media, Alat Berat yang diturunkan Alat Berat Lingkungan Hidup Madina langsung membersihkan TPA ,dibantu beberapa Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Madina.

Kepada awak media ini, Tokoh Kelurahan Simangambat ,Maluddin Tobing mengatakan, Semoga Usaha yang dibuat Forum Pemuda Simangambat, Bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan Selama ini,yaitu Kelurahan Yang Bersih, Sejuk ,Nyaman dan Bebas dari Sampah.

Ia juga menjelaskan,Program Pembersihan sampah sudah pernah dirintis di Lingkungan 7, Kelurahan Simangambat, Sehingga Lingkungan 7 Bisa menjadi Lingkungan Percontohan Penanggulangan sampah di Kelurahan Simangambat.

Maluddin Tobing juga “berharap , Kepada Saudara Saudara Kami yang ada di Perantauan dimanapun berada, Mari Kita Dukung usaha yang dilakukan FPS ini, Mari Kita Bantu Saudara kita yang dikampung.Tentunya sebagai Putra Kelurahan Simangambat, Kita berkewajiban saudara kita, Demi Kenyamanan Kita Bersama.

Hal senada juga dikatakan Ketua FPS Simangambat, Asri Siregar SH mengatakan, Terima Kasih Banyak Kami ucapkan Kepada Pemkab Madina, Khususnya Bapak Kadis Lingkungan Hidup Madina, Khairul.Yang Tak Bosan membina Kelurahan Simangambat dalam penanggulangan sampah.

” Semoga Dinas Lingkungan Hidup Madina ,Selalu membina hubungan kerjasama yang baik, Tentang Kebersihan sampah di Kelurahan Simangambat,” Ucap Siregar kepada awak media ini.( Z.Siregar)

Berita dengan Judul: Dinas Lingkungan Hidup Mandailing Natal Turunkan Alat Berat Di TPA Simangambat pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Madina

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x