x

Dihadiri Wamen BUMN, SEVP Bussines Support PTPN III Ikuti Rakor PTPN Group 2023

waktu baca 2 menit
Sabtu, 20 Mei 2023 20:19Ekonomi Bisnis 0 158 ABDI SUMARNO

 

Bali, Liputan4.Com –
Senior Executive Vice Presiden ( SEVP) Bussines Support PTPN III Tengku Rinel mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) PTPN Group 2023 yang membahas tentang perubahan perkebunan khusus sawit dan karet (palm.co), khusus gula (sugar.co) serta teh kopi dan tanaman lainnya dengan sebutan supporting.co.

Rapat yang berlangsung di Hotel Merusaka Nusa Dua Bali tersebut, dihadiri Wakil Menteri BUMN Pahala Nugraha Mansyuri, Kementerian Bidang Perkebunan, Asdep Kementerian Bidang Perkebunan, Komisaris, Dirut dan Direksi PTPN III serta seluruh SEVP PTPN dan Kadip Holding.

SEVP Bussines Support PTPN III Tengku Rinel yang dihubungi awak media di sela sela kegiatan mengatakan, perubahan perkebunan ke dalam tiga Subholding itu adalah langkah fundamental pemegang saham dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan untuk kepentingan nasional.

” Tiga Subholding berdasarkan komoditas itu, Sugar.co, Palm.co, dan Supporting.co merupakan gabungan dari 14 PTPN yang selama ini dinaungi sebagai anak perusahaan,” jelas Tengku Rinel.

Menurutnya, PTPN III juga sudah mempersiapkan diri dengan segala perubahan fundamental yang sangat baik dan prospektif tersebut.

“Perubahan ini sangat baik, baik itu secara kelembagaan maupun individu. Yang pasti, semua untuk kepentingan bangsa dan negara” tandas Tengku Rinel.

Kegiatan rapat perubahan perkebunan tersebut, berlangsung lancar yang diselingi dengan sesi pertanyaan yang disampaikan sejumlah peserta.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SD NEGERI CITARIK
SD NEGERI CICALENGKA 10
LAINNYA
x
x