x

Dengan Program BERMASA, Pemdes Pangkalan Libut Ciptakan Transpormasi Ekonomi Hijau

waktu baca 1 menit
Senin, 5 Des 2022 17:44 0 256 Redaksi

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Sebagaimana dengan rencana strategi utama penetapan ekonomi hijau Pemerintah Indonesia menuju masyarakat yang perpendapatan tinggi, Pemerintahan Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, melalui Program Bengkalis Bermarwah, Maju, dan Sejahtera (BERMASA) milik Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, mulai melaksanakan Transpormasi Ekonomi Hijau kepada warganya.

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Pangkalan Libut, Lintong Pasaribu, melalui sekretarisnya, Ridho, bahwa dengan memanfaati program Bermasa Pemkab Bengkalis, pihaknya berupaya mengembangkan kreatif ekonomi hijau kepada warganya. Yakni dengan menyalurkan bantuan ratusan bibit tanaman buah-buahan dan tanaman pelindung.

“Dengan pemanfaatan Program BERMASA Kabupaten Bengkalis, kita berupaya menciptakan ekonomi hijau kepada warga. Semoga ratusan bibit itu dapat tumbuh dengan baik dan berbuah banyak. Yang pastinya, terimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Bengkalis yang telah menciptakan Program BERMASA, yang manfaatnya sangat baik sekali kepada masyarakat”, sebut Ridho.

 

ROKOK ILEGAL

Selain itu, pihaknya juga berharap agar Program BERMASA Kabupaten Bengkalis yang merupakan Program Kerja Bupati Kasmarni dan Wakilnya Bagus Santoso, tetap berkelanjutan ke tahun berikutnya.

Berita dengan Judul: Dengan Program BERMASA, Pemdes Pangkalan Libut Ciptakan Transpormasi Ekonomi Hijau pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x