x

Dalam Rangka Menyambut Hau Ke-55 Tahun Pekon walur Menggelar Open Turnamen Volly Ball

waktu baca 2 menit
Rabu, 22 Nov 2023 20:33 0 221 JUNADI RM

Pesisir Barat Lampung — www.liputan4.com|| Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pekon Walur Ke 55 Kecamatan Pesisir Utara yang jatuh pada tanggal 12 Desember Tahun 2023 mendatang, Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara menggelar Semi Open Turnamen Bola Volly Bal Cup 2023, acara berlangsung di lapangan Pekon Walur . Rabu (22/11/2023).

Pembukaan Semi Open turnamen Volly Bal sekaligus peresmian lapangan Volly Bal di buka langsung oleh Kadis Pora Pesisir Barat yang di Wakili Sekretaris Pemuda dan Olah Raga Pesisir Barat Syarif Husin SH di dampingi Camat Pesisir Utara , Peratin Pekon Walur Babinsa , Bhabinkantibmas, dan diikuti oleh para peserta turnamen.

Hadir dalam acara tersebut. Kadis Pora Pesisir Barat yang di Wakili Sekretaris Dispora Syarif Husin SH, Camat Pesisir Utara, Forkomcam, Babinsa, Bhabinkantibmas, Peratin Se Kecamatan Pesisir

Dalam sambutannya, Peratin Pekon Walur Novrian Adhi Aksha mengatakan, kegiatan turnamen ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Pekon Walur yang Ke- 55 tahun.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta Semi Open turnamen bola volly. Turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Pekon Walur yang jatuh pada tanggal 12 Desembe yang akan datang,” ujarnya.

Nofrian mengungkapkan, kegiatan turnamen ini bermaksud untukWmenciptakan tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan melalui giat olahraga.”Maka diharapkan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan, melalui olahraga tidak hanya dapat manfaat kebugaran dan kesehatan saja tetapi kita dapat saling menciptakan dan mempererat silaturahmi,” ungkap. Peratin.

Nofrian berharap, dengan adanya Semi Open turnamen bola volly ini dapat mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Pekon , Kecamatan maupun kabupaten Pesisir Barat ketingkat yang lebih tinggi.W“Pertandingan olahraga bola voli ini akan menjadi wadah yang baik bagi kita semua untuk bisa mencetak atlet-atlet berprestasi yang mampu berlomba di berbagai acara yang ada, guna mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Barat Para Negri SaiBatin dan Ulama Pungkas beliayau

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x