x
HARI KARTINI

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 Tahun

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Mei 2023 15:47 0 267 CHALIK

Pamekasan – Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh setiap tanggal 20 Mei yang diperingati seluruh Warga Negara Indonesia. Hari Kebangkitan Nasional ini merupakan sebuah momen di mana bangsa Indonesia pada tahun 1908 mulai membangkitkan semangat perjuangan untuk meraih kemerdekaan. Menyambut momentum ini, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 Tahun yang diikuti oleh seluruh pegawai, Senin (22/05/2023).

Bertempat di Halaman Apel Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023 ini mengambil tema “Semangat untuk Bangkit”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi.

Dalam sambutan Plt (Pelaksana Tugas) Menteri Komunikasi dan Informatika, Moh. Mahfud MD yang dibacakan oleh Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi menyampaikan bahwa tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pascapandemi COVID-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045. Mengutip perkataan dr. Soetomo:

“Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya. Dari hal ini, kami berharap agar kita semua dapat mempertahankan segala pencapaian, melewati segala rintangan kedepan. Tujuan kita, kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi menambahkan dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh jajaran untuk terus mempertahankan semangat kebangkitan nasional dalam bekerja guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Jadilah insan pemasyarakatan yang professional, wujudkan tata nila PASTI dalam bertugas.

“Dengan semangat kebangkitan Nasional mari kita tingkatkan semangat kerja kita dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tambahnya.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x