x

Dalam Kegiatan Jum’at Curhat, Polsek Panyabungan Sosialisasikan “Lapor Pak Kapolsek”

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Nov 2022 19:45 0 210 Redaksi

LIPUTAN4.COM,MANDAILING NATAL

-Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Panyabungan Mengadakan kegiatan sosialisasikan, Lapor Pak Kapolsek,” dalam kegiatan Jum’at Curhat di Mesjid Abdullah, Desa Panyabungan Tonga, Kecamatan Panyabungan, Madina, Jum’at( 04/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Panyabungan, AKP.Andi Gustawi ,bersama personil Polsek Panyabungan.

Adapun tujuan dilaksanakan acara ini, dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Panyabungan, dimana dengan adanya Program Mangalapor Pak Kapolsek, diharapkan masyarakat Desa Panyabungan Tonga mendukung program yang telah dilaksanakan ini.

Kegiatan Jum’at Curhat mendapat respon positif dari jemaah Mesjid Abdullah dan perlu dilaksanakan secara berkesinambungan.

Kegiatan Jum’at Curhat dengan jemaah Mesjid Abdullah, Desa Panyabungan Tonga, Kapolsek Panyabungan AKP.Andi Gustawi , menerima masukan masukan dari jemaah tentang situasi Kamtibmas disekitaran tempat tinggalnya sekaligus dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Panyabungan mensosialisasikan Lapor Pak Kapolsek kepada jemaah.

Kapolsek Panyabungan Andi Gustawi saat kompirmasi keawak media Liputan4. com. beliau mengatakan kegiatan Jum’at Curhat ini mendapat perhatian positif dari jemaah Mesjid Abdullah, Desa Panyabungan Tonga.

Adapun beberapa masukan dari warga, kata Andi Gustawi, akan kita bahas bersama personil Polsek Panyabungan dan kita buat rujukan, bagaimana menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif yang lebih baik lagi dimasa yang datang.tutupnya.(Zakaria)

Berita dengan Judul: Dalam Kegiatan Jum’at Curhat, Polsek Panyabungan Sosialisasikan “Lapor Pak Kapolsek” pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Madina

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x