x

Curahan Hati Ketua Pewarta Polrestabes Ketika Mamaknya Sakit

waktu baca 2 menit
Jumat, 28 Apr 2023 22:18 0 392 ABDI SUMARNO

 

Liputan4.Com – Medan, Mak, engkaulah yang melahirkanku, membesarkanku dan mendidikku hingga aku seperti ini. Telapak kaki mu adalah pintu surga bagiku.

Kalau melihat mamak seperti ini menetes air mataku, aku bersujud sembari berdoa semoga mamak cepat sembuh.

Ungkapan suara hati itu dicurahkan Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH di salah satu media sosial setelah melihat ibu atau mamak kandungnya Siti Fatimatun Zahara (74) yang masih terbaring lemah di ruangan Al ikhlas VIP 4 Rumah Sakit Haji Medan, Jumat (28/4/2023) sore.

Sosok pria berjiwa sosial tinggi ini tak tega melihat kondisi mamaknya yang masih lemah. Dia langsung memeluk dan mencium mamaknya sambil meneteskan air mata.

Kesedihan juga dirasakan pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan. Melalui grup Pewarta, pengurus dan anggota mendoakan ibunda atau mamak tercinta Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH cepat sembuh.

Selain itu juga kalangan relasi dan mitra kerja di jajaran Polda Sumut dan Polrestabes Medan serta instansi terkait lainnya.

Turut mendampingi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH anggota Abdul Meliala dan Roy Sihombing. Tampak juga menemani Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan dan Ketua PK Golkar Medan Area Yudha.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, beberapa hari ini memang ibu atau mamaknya kurang sehat. Dan hari ini kondisinya semakin mengkhawatirkan langsung dibawa ke Rumah Sakit Haji Medan.

Setelah di Rumah Sakit Haji Medan, lanjut Chairum mamaknya diketahui mengalami sakit pencairan di paru-paru setelah ditangani oleh tim medis rumah sakit tersebut.

“Saya berdoa kepada Allah SWT untuk kesembuhan mamaknya yang baginya sosok mamak ini merupakan pelindung dan harapannya, sumber dorongan dan yang terpenting adalah penasihat saya,” ucapnya.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x