Dukung Program Bupati Keerom, Seluruh Pemuda dan Intelektual Di Harapkan Bersatu

Dukung Program Bupati Keerom, Seluruh Pemuda Dan Intelektual Di Harapkan Bersatu

KEEROM (PAPUA) LIPUTAN4. COM – Ketua KNPI Distrik Yaffi Kristofel Pangguem berharap seluruh Pemuda dan Intelektual Web Yaffi bersatu dan mendukung Program Bupati Keerom (Piter Gusbager,  S. Hut,  MUP)

Hal itu di Utarakan Kristofel Pangguem yang juga Ketua KNPI Distrik Yaffi, usai mendampingi Kepala Distrik Yaffi dalam Pertemuan bersama unsur Pimpinan Distrik serta Masyarakat Distrik Yaffi  guna menyambut HUT RI ke 77 di Yaffi (minggu,  7/8/2022)


Kata Kristofel Pangguem, Momen Peletakan batu pertama pembagunan Kantor Bupati Keerom di Waris adalah momen kebangkitan kita di wailayah I, sesuai manah Undang – Undang Nomor 26 Tahun 2022.

Sudah saatnya kita bersatu dan mendukung program program Bupati saat ini (Piter Gusbager S. Hut,  MUP) karena bupati saat ini memiliki konsep tersendiri dalam menciptakan perubahan di wilayah ini. Ujar Kristofel Pangguem

Menurutnya,  Kita harus tinggalkan ego masing masing dan bersatu menuju perubahan yang sedang di perjuangkan Bupati Keerom saat ini.  Mari saya mengajak untuk kita bersatu dan bahu membahu dukung program program pemerintah saat ini.

Khusus untuk pemuda Distrik Yaffi,  saya berharap tidak ikut ikutan dengan omongan orang lain,  tetapi tetap berjalan di bawah arahan ketua KNPI Distrik Yaffi.

Sudah saatnya kita dukung Program pemerintah dalam hal ini program Bupati maupun Kepala Distrik yang sedang mengemban amanah Bupati dalam melayani Masyarakat di Distrik Yaffi,  maupun Distrik Web

Ketegasan ini perlu saya lakukan karena selama ini lebih banyak pemuda di Distrik Yaffi hanya ikut ikutan tanpa berpegang pada prinsip sendiri.. Tutup Kristofel Pangguem.