x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Cooling System Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan Gencar Lakukan Silaturahmi Dengan Toga dan Tomas

waktu baca 2 menit
Kamis, 7 Mar 2024 15:10 0 615 CHALIK

PAMEKASAN – Pasca pemungutan suara pemilu 2024, Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran gencar melakukan kegiatan Cooling System guna menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Para Kapolsek jajaran Polres Pamekasan, didampingi anggotanya terpantau mengunjungi Tokoh Agama di Pesantren-pesantren dan Tokoh Masyarakat di wilayahnya, Kamis (7/3/2024).

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas AKP Sri sugiarto mengatakan,
“Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat pasca pemungutan suara pemilu tahun 2024,”.

Menurut Kasihumas, memperkuat silaturahmi dengan para Tokoh, baik itu Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, maupun Tokoh Pemuda merupakan sebuah hal yang positif dalam menciptakan situasi Kamtibmas pasca pemungutan suara pemilu tahun 2024.

“Silaturahmi ke berbagai Tokoh di Kabupaten Pamekasan terus kami lakukan, untuk cooling system pasca pemungutan suara pemilu 2024,”ujarnya.

AKP Sri juga menjelaskan, sinergitas antara Kepolisian dengan Tokoh lintas Agama merupakan salah satu cara menciptakan Kondusifitas di sebuah wilayah.

“Kami akan selalu berkomunikasi dengan para tokoh lintas agama guna terciptanya kedamaian pasca pemilu,” Ujarnya.

Apabila kedua pihak yaitu kepolisian dan ulama bersinergi dengan baik maka tatanan kehidupan masyarakat Insya Allah akan baik.

“Alhamdulillah, Ulama Pamekasan dengan Polres Pamekasan yang pada hakekatnya sama-sama bertugas melayani masyarakat, apabila sinergi ini diterapkan berkelanjutan maka Insya Allah Harkamtibmas akan menjadi lebih baik,” jelasnya.

Berharap sinergitas ini terus terjalin untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polres Pamekasan. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x