x
HARI KARTINI

Cek Kesiapan Pengamanan Mudik, Kapolda Banten Tinjau Pos Pelayanan Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Apr 2024 19:54 0 50 ADIEN SAMHUDIN

Tangerang // Liputan4.com, – Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melakukan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2024 di Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kamis, ( 04/04/2024 )

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan dan kelancaran pelayanan kepolisian dalam menghadapi arus mudik dan arus balik Lebaran tahun 2024. Pos Pelayanan Operasi Ketupat ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang melintas di wilayah tersebut.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda Banten dan Kapolresta Tangerang memastikan kesiapan personel serta peralatan yang dibutuhkan selama operasi berlangsung. Mereka juga mengecek fasilitas yang tersedia, seperti pos pengamanan, posko komando, dan ruang pelayanan untuk masyarakat.

Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim mengungkapkan pentingnya kesiapan dalam menghadapi arus mudik dan arus balik Lebaran. Ia juga mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan saat berada di tempat-tempat umum.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono menambahkan bahwa pihaknya juga akan meningkatkan patroli dan pengawasan di sepanjang jalur-jalur utama perlintasan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama arus mudik dan arus balik Lebaran.

Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2024 di Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas selama libur Lebaran. [ Pewarta: Adien. S ]

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x