Bupati Popo Ali , Mengajak Semua Pihak Untuk Wajib Pajak Demi Mewujudkan Oku Selatan Semakin Bersinar

Bupati Popo Ali , Mengajak Semua Pihak Untuk Wajib Pajak Demi Mewujudkan Oku Selatan Semakin Bersinar

MUARADUA Liputan 4 Com – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com, membuka Secara langsung Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela, Rabu (08/06/2022).

Program Pengungkapan Sukarela (PPS) adalah salah satu program dari pemerintah yang cukup ditunggu para Wajib Pajak (WP). Melalui program ini, pemerintah memberi kesempatan bagi WP untuk melaporkan kewajiban perpajakan yang belum terpenuhi secara sukarela.


Dalam acara tersebut Bupati Popo turut hadir dan pemimpin serta memberikan sambutan, semoga sosialisasi ini dapat meningkatkan kepatuhan seluruh wajib pajak yang ada “Kita dapat meningkatkan kepatuhan seluruh wajib pajak terutama ASN, sehingga berada dalam sistem pajak yang dapat membangun Indonesia serta dapat membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat untuk OKU Selatan Bersinar” harapnya.

Bupati Popo juga menjelaskan pentingnya PPS, terutama pada penegasan bahwa besaran pajak yang dibayarkan ini mendapat keringanan yang sangat signifikan dari tarif standarnya. Oleh karena itu, Bupati Popo sangat menyarankan agar masyarakat mengambil kesempatan PPS ini, selain untuk kenyamanan wajib pajak, juga untuk kepentingan bangsa.

Tak lupa Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pembayar pajak serta menyatakan bahwa kontribusi pajak mereka di masa pandemi ini sangat berpengaruh sehingga negara masih tetap dapat melakukan tindakan darurat.

Bertrmpat di Aula Pemkab OKU Selatan, turut hadir FKPD, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Para Kepala Bagian di Lingkungan Pemkab OKU Selatan dan Para Camat.