x

Bupati Oku Selatan Popo Ali , Hadiri Nonton Bareng Pertandingan Tim Nas.Indonesia Pada Semi Final AFC CUP U- 23 Di Mapolres Oku Selatan

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Mei 2024 00:39 0 738 WILLY APRIANDI

MUARADUA –Oku Selatan Liputan 4 Com . Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., menghadiri nonton bersama pertandingan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada ajang AFC Cup U-23 tahun 2024 di Mapolres OKU Selatan, Senin (29/04/2024) malam.

Tampak hadir pada nonton bareng di Mapolres OKU Selatan ini, Kapolres OKU Selatan, Ketua KPU, Sekretaris Daerah, para pejabat utama Polres OKU Selatan, Ketua Bhayangkari Polres OKU Selatan, Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Staf Ahli Bupati, para kepala OPD di lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Bupati mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi inisiatif Kapolres OKU Selatan, AKBP Listyono Dwi Nugroho, S.IK., MH., yang menggelar nonton bareng ini untuk mendukung perjuangan Timbang Indonesia.

Meski perjuangan Timnas Indonesia harus kandas di tangan Timnas Uzbekistan, Bupati Popo Ali tetap mengapresiasi dan menilai perjuangan Timnas Indonesia U-23 ini sudah sangat baik. Menurutnya, kekalahan ini memang cukup mengecewakan bagi para pendukung Timnas Indonesia, namun ini adalah pertandingan.

Untuk itu, Bupati OKU Selatan dua periode ini mengajak agar Masyarakat terus menjaga nasionalisme, salah satunya dengan mendukung agar prestasi Indonesia khususnya di bidang olahraga terus meningkat.

Bupati Popo Ali juga berharap agar perjuangan para pesepakbola ini dapat menginspirasi dan memotivasi anak-anak muda, khususnya di Kabupaten OKU Selatan untuk terus berlatih dan mengembangkan potensi sehingga dapat membanggakan keluarga, daerah, bahkan negara. Tutup

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x