PPDB KOTA MEDAN 2022

Aksi Solidaritas DPC PSI Medan Area Bagikan Ratusan Rice Box Kepada Masyarakat

Aksi Solidaritas Dpc Psi Medan Area Bagikan Ratusan Rice Box Kepada Masyarakat

Liputan4.Com MEDAN-Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia kecamatan Medan Area kembali menggelar aksi sosial berupa Rice Box atau nasi kotak kepada masyarakat. Kali ini ratusan Rice Box dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Medan Area.

Aksi Solidaritas Dpc Psi Medan Area Bagikan Ratusan Rice Box Kepada Masyarakat
Pembagian Rice Box Di Mesjid Jamik Gg Damai Ii Kec.medan Area

Kegiatan pembagian Rice Box oleh DPC Medan Area kepada masyarakat dibagi di dua titik berbeda yaitu bersama dengan petugas kebersihan kota Medan serta jemaah Mesjid Jamik Jalan Sutrisno Gg Damai II Kelurahan Kota Matsum,Kecamatan Medan Area.Kamis sore, 10 Juni 2022.


Aksi Solidaritas Dpc Psi Medan Area Bagikan Ratusan Rice Box Kepada Masyarakat
Pembagian Rice Box Kepada Petugas Kebersihan Kota Medan

Ketua DPC PSI Medan Area Bayu Tanjung.ST didampingi Sekretaris DPC Nicko dan Bendahara DPC Henny Kusumawati.ST menyebutkan, kegiatan ini merupakan turunan dari program DPP PSI berlangsung sejak tahun 2021 dan hingga saat ini terus berlanjut dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

“Ada 100 Rice Box yang dibagikan hari ini kepada masyarakat di dua tempat berbeda.Dan kegiatan ini dilakukan setiap harinya dan tempatnya berbeda-beda “,Katanya kepada media

Menurutnya, Rice Box tersebut merupakan makanan siap di santap langsung dengan menu sederhana dan berasal dari warung yang memang bekerjasama dengan PSI.

“Selain meringankan beban masyarakat, Rice Box ini cukup membantu warung nasi atau pelaku UMKM yang ada di Kota Medan karena dibeli dari mereka. “Urainya.

Di samping melaksanakan program rice box, DPD PSI juga mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa kita Partai Solidaritas Indonesia ada di Medan Area ini.

Ikut membagikan Rice Box para kader Partai Solidaritas Indonesia Kecamatan Medan Area.

Print Friendly, Pdf & Email