x

Bupati Nias Monitoring Langsung Penyaluran BP-CBP

waktu baca 1 menit
Jumat, 23 Feb 2024 16:35 0 58 JUNIRIA ZEBUA

IPUTAN4.COM / Nias / — Bupati Nias, Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si monitoring langsung Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah di Wilayah Kecamatan Idanogawo. Adapun beberapa titik lokasi penyaluran bantuan tersebut, yakni: Kantor Pos Tetehosi, Balai Desa Maliwa’a, Balai Desa Bobozioli Loloana’a. 23/02/2024

Kabupaten Nias mendapatkan alokasi Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Tahap I (Januari-Maret 2024) sebanyak 502.020 kilogram kepada 16.734 kepala keluarga penerima manfaat yang terbagi di 10 Kecamatan.

Keluarga penerima manfaat akan mendapatkan bantuan pangan berupa beras sejumlah 10 Kilogram setiap bulan, dan direncanakan selama 6 bulan mulai bulan Januari s.d. bulan Juni 2024. Penyaluran akan dilaksanakan sebanyak 2 Tahap. Tahap I (pertama) diberikan pada Januari-Maret 2024 dan Tahap II (kedua) diberikan pada bulan April-Juni 2024.

Bupati Nias menyampaikan bahwa salah satu komitmen pemerintah untuk mendukung ketersediaan pangan yang cukup di masyarakat adalah melalui kebijakan penyaluran cadangan pangan pemerintah

ROKOK ILEGAL

Hal ini dilakukan untuk menanggulangi kekurangan pangan, gejolak harga pangan, bencana alam, bencana sosial dan keadaan darurat. Penyaluran cadangan pangan pemerintah diberikan kepada masyarakat miskin atau keluarga yang mengalami rawan pangan dan gizi” Bupati. (dilansir dari niaskab.go.id, Jum’at (23/02/2024)

YunZeb

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x