x
HARI KARTINI

Bupati Nias Lantik Pejabat Di Lingkup Pemkab Nias

waktu baca 1 menit
Sabtu, 23 Mar 2024 23:12 0 54 JUNIRIA ZEBUA

IPUTAN4.COM / Nias / — Bupati Nias melantik dan mengambil Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, bertempat di Aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias, Jumat 22/03/2024

Bupati Kabupaten Nias Ya,atulo Gulo mengatakan penyebab rotasi dan mutasi dalam sebuah organisasi disebabkan karena Pensiun, Meninggal Dunia, Kebutuhan Organisasi sehingga harus dilakukan pengisian posisi agar terjadi penyegaran dan pengembangan keahlian pegawai dalam hal kapabilitas, katanya.

Bupati berharap kepada pejabat yang dilantik agar menjaga Integritas, tidak menyalahgunakan wewenang serta bertanggungjawab terhadap amanat dan mandat yang diberikan serta mengimplementasikannya dalam pelayanan publik agar semakin hari semakin baik di masa yang akan datang, sambungnya sembari mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Seterusnya “Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, ini adalah tanggungjawab yang harus dilaksanakan. Untuk itu, ciptakanlah karir anda melalui peningkatan kinerja yang baik dan disiplin,” pesannya mengakhiri.

YunZeb

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x