x

Bupati Nias Barat Pimpin Rakor Dalam Menyusun Rencana Pelaksanaan Babak Knock Out Open Turnamen Sepakbola Tahun 2023

waktu baca 2 menit
Jumat, 28 Jul 2023 18:04 0 194 JUNIRIA ZEBUA

LlPUTAN4.COM / Nias Barat / — Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memimpin rapat koordinasi dalam rangka menyusun rencana pelaksanaan Babak Knock Out Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023. Rapat tersebut diadakan di Ruang Rapat Aekhula, Jum’at, 28/07/2023

dan dihadiri Kabag Ops yang mewakili Kapolres Nias, Kapolsek Sirombu, Danramil 08/Mandrehe, Ketua KONI, Pengurus Askab PSSI, Wasit, Manajer dan Pelatik dari masing-masing klub, serta panitia pelaksana turnamen.

Rapat koordinasi diawali dengan pemaparan hasil kegiatan penyisihan grup Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023 yang disampaikan Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kab. Nias Barat, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Bupati Nias Barat menegaskan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam pertandingan Babak Knock Out nantinya. Bupati memberikan pesan kepada masing-masing klub yang berhasil lolos agar bermain dengan semangat dan menampilkan sikap fair play. Dengan semangat sportivitas diharapkan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023 dapat memberikan contoh yang baik kepada generasi muda.

Bupati Nias Barat juga berpesan kepada para wasit yang akan memimpin pertandingan untuk bertindak secara profesional, tegas, dan adil dalam menjalankan tugas. Keberadaan wasit yang berintegritas akan menjamin jalannya pertandingan dengan lancar.

Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023 diharapkan menjadi momen yang spesial dalam dunia sepak bola di Kabupaten Nias Barat. Semangat sportivitas, fair play, dan dukungan masyarakat yang kondusif akan menjadi kunci sukses dalam mewujudkan turnamen sepak bola yang berkesan.

Yun Zeb

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x