x

30 Personil dan 2 Perahu Karet Polairud Polda Sumsel Diturunkan Untuk Membantu Pelajar dan Masyarakat Saat Banjir Yang Menghambat Aktifitas

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Okt 2022 16:45 0 227 Redaksi

Liputan4.com.sumatera selatan – Palembang, Tingginya curah hujan yang menguyur dalam beberapa hari terakhir ini di kota Palembang dari sejak Rabu malam 5 Oktober 2022 hingga Kamis 6 Oktober 2022 membuat sebagian wilayah mengalami banjir.

Polairud Polda Sumatera Selatan terpantau menurunkan anggota sebanyak 30 personil dan 2 unit perahu karet untuk membantu para pelajar dan masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya di Jalan Residen Abdul Rozak Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Kota Palembang.

Kombes. Pol. Drs. Andreas Kusmaidi, M.M., Direktur Polairud Polda Sumsel melalui Wadir Polairud Polda Sumsel AKBP Zahrul Badawi, S.H., M.H., menyampaikan, melihat kondisi dibeberapa lokasi kota Palembang yang mengalami banjir Polairud Polda Sumsel mengerahkan 30 Personil dan 2 buah perahu untuk membantu para pelajar dan masyarakat yang perlu mendapatkan bantuan dalam melakukan aktifitasnya yang terhambat akibat dampak banjir.

“Para personil Polairud Polda Sumsel dengan sigap memberikan bantuan mengevaluasi dan membantu para pelajar serta warga masyarakat yang aktifitasnya terganggu akibat banjir yang menggenang jalan – jalan,”katanya Kamis, (06/10/2022).

AKBP Zahrul mengatakan, tingginya curah hujan yang turun saat ini memang cukup tinggi sekali, dalam kurun
beberapa hari terakhir ini sudah terjadi banjir yang mengenangi jalan. Mudah – mudahan saja kemungkinan banjir tidak terjadi lagi.

Berita dengan Judul: 30 Personil dan 2 Perahu Karet Polairud Polda Sumsel Diturunkan Untuk Membantu Pelajar dan Masyarakat Saat Banjir Yang Menghambat Aktifitas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Agus Maulana

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x