x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Bupati Lotim NTB, Ucapkan Selamat HUT Kota Mataram Ke- 29. Maju, Religius Dan Berbudaya.

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Sep 2022 13:45 0 246 Redaksi

Liputan4.Com – Lombok Timur NTB – Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy menghadiri Upacara peringatan HUT Kota Mataram ke-29 di Halaman Kantor Walikota Mataram, Senin (31/08/2022)

Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur NTB, Walikota dan Wakil Walikota Mataram, jajaran Forkopimda Kota Mataram, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kota Mataram.

Bupati pada kegiatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses peringatan HUT Kota Mataram ke-29 semoga Kota Mataram dapat bangkit dan pulih serta mampu menjadi kota terbaik dengan semangat “Maju, Religius dan Berbudaya”.

Gubernur NTB, dalam sambutan yang dibacakan Walikota Mataram H. Mohan Roliskana mengapresiasi Kota Mataram dalam menghadapi pandemic. Kota Mataram dinilai berhasil mengendalikan laju penyebaran covid-19 juga pemulihan ekonomi masyarakat. Diharapkan Kota Mataram tetap tangguh, semakin solid, bangkit lebih kuat dan pulih cepat selaras dengan tema HUT Kota Mataram “Bangkit dan Pulih bersama Harum”.

Tema tersebut bermakna sebagai ikhtiar menuju visi misi pembangunan Kota Mataram berkelanjutan dan menggambarkan Kota Mataram bangkit dan pulih dari Covid-19 menuju masa depan Kota Mataram yang lebih cerah. Untuk itu komponen di Kota Mataram harus mengedepankan kolaborasi, bekerja bersama, berikhtiar kolektif dalam membangun dan memajukan Kota Mataram menuju visi misi yang dicita-citakan.(red)

Berita dengan Judul: Bupati Lotim NTB, Ucapkan Selamat HUT Kota Mataram Ke- 29. Maju, Religius Dan Berbudaya. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Makbul

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x