Pembongkaran Pos PBB nyaris Bentrok Dengan Satpol PP

Pembongkaran Pos Pbb Nyaris Bentrok Dengan Satpol Pp

Liputan 4 Sumut, Medan 27-7-2022″ Pembongkaran Posko PBB Tanjung Mulia Hilir Oleh Satpol PP Kota Medan Nyaris Bentrok.

Satpol PP Kota Medan yang di Pimpin Kabid Wandro Tanggal 26-7-2022 sekitar Jam 10 pagi Melakukan Penertiban Bangunan di atas drainase yang ada di kelurahan Tanjung Mulia Lingkungan 28, Termasuk Bangunan Pos PBB ( Pemuda Batak Bersatu )


Tidak Terima Pos nya Bakal di Bongkar Masa dari PBB ( Pemuda Batak Bersatu ) tiba tiba berkumpul menghadang Satpol PP Kota Medan agar Pos Mereka tidak di Bongkar.

KETUA Ranting PBB ( Pemuda Batak Bersatu ) Bapak J.Sianturi Menyayangkan Kinerja Satpol PP Kota Medan Yang Seakan Tebang Pilih Dalam Penertiban Ini,karna Banyak Bangunan yang Menyalah,Bahkan Banyak Bangunan Di sini yang Bangun tidak ada ijin Membangun ( IMB ) tapi tidak Pernah di tertibkan dan di tindak. Dan Banyak Bangunan di atas drainase Bangunan tidak di tindak,malah langsung ke Pos PBB Kami ucap J Sianturi Sebagai Ketua Ranting PBB Tanjung Mulia Hilir ada Apa Ucap Pak J Sianturi.

Akibat insiden Pembongkaran Pos Ranting PBB ini Nyaris hampir saja terjadi Bentrok.

Mediasi Pun di lakukan Beberapa Kali Hingga menimbulkan Ricuh Sesaat antar Anggota Satpol PP dengan Ormas PBB tersebut

Pihak Kelurahan pun Memediasi di Kantor Lurah antara Satpol PP yang di Pimpin Pak Wandro  Dengan Ketua PAC dan Ranting PBB Tanjung Mulia, Walau Pun sangat Alot Tapi akhirnya Ada Kesepakatan Ormas PBB Bersedia Pos nya di Bongkar oleh Satpol PP walau Rasa berat..

Masyarakat Yang Kami Wawancarai Sagat Menyayangkan Pembongkaran Pos PBB tersebut. Karna Ormas PBB tersebut Sangat Membantu Pengamanan yang selama Ini Daerah Ini Rawan Begal dan Pencurian dan Kecelakaan.Sejak Ada Pos PBB ini rasa Aman Ada di lingkungan ini Ucap Warga…” ( J.RY)