Budiman Tutup Mukerkab PMI Kabupaten Luwu Timur

Budiman Tutup Mukerkab Pmi Kabupaten Luwu Timur
Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman, menghadiri sekaligus menutup Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) pengurus PMI Kabupaten Luwu Timur Periode 2022-2027 di Hotel I Lagaligo Malili, Selasa (26/07/2022).
Bupati Budiman selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu Timur memberikan arahan bahwa PMI adalah kerja nyata untuk kemanusiaan. “PMI mempunyai peranan yang sangat penting sebagai mitra strategis dari Pemerintah Daerah terlebih dalam berbagai pelayanan sosial kemanusiaan dari pelayanan kesehatan, pelayan daerah dan pelayanan bencana di Kabupaten Luwu Timur ini,” tambahnya.
“Harapan saya, bagaiamana PMI kita besarkan bersama-sama. Sebagai wujud untuk organisasi kemanusiaan. semua selalu semangat agar terus memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.
Kegiatan MUKERKAB PMI ini merupakan agenda tahunan sebagai bahan evaluasi meningkatkan profesionalitas PMI di mata masyarakat kedepannya. Dan mengajak Camat Atau pun Kepala Desa untuk bersama-sama berkolaborasi di setiap kegiatan yang berkaitan dengan PMI di tengah-tengah masyarakat.
Terakhir, Bupati mengucapkan selamat bermuker. Semoga muker kali ini bisa menghasilkan rumusan program kerja yang lebih baik lagi. “Sukses untuk PMI Luwu Timur,”  tukas Ketua PMI Lutim. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)