Bhayangkari Cabang Sorong Selatan Gelar Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama dalam rangka HKGB Ke 70

Bhayangkari Cabang Sorong Selatan Gelar Gerak Jalan Santai Dan Senam Bersama Dalam Rangka Hkgb Ke 70

Liputan4-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Pengurus bhayangkari cabang Sorong Selatan gelar gerak jalan santai dan senam bersama, Jumat (20/7/2022).

 


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. (Cand) Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M., MH didampingi Ny. Nita Choiruddin Wachid selaku Ketua Bhayangkari cabang Sorong Selatan dan peserta seluruh anggota dan Bhayangkari Polres Sorong Selatan.

 

Gerak jalan santai dimulai dari Mako Polres Sorong Selatan melewati Jalan Brawijaya Teminabuan arah lapangan Trinati – SMPN 2 Teminabuan dan kembali ke Mako Polres, kemudian dilanjut dengan kegiatan senam bersama di halaman mako Polres Sorong Selatan.

 

Selain kegiatan itu, Bhayangkari Polres Sorong Selatan juga menggelar Bazar Murah berupa aneka makanan dan minuman yang diperuntukan bagi peserta gerak jalan santai yang diikuti oleh internal keluarga besar Polres Sorong Srlatan.

 

Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. (Cand) Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M., MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan HKGB Ke-70 tanggal 22 Juli 2022.

 

Kapolres berharap agar para Bhayangkari nantinya menjadi Bhayangkari yang mandiri dan kreatif mendukung tugas polri yang presisi untuk indonesia maju, sesuai tema HKGB ke 70 kali ini.

 

Usai gerak jalan santai dan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan pemenang lomba merangkai bunga dan memasak yang sebelumnya telah diselenggarakan oleh pengurus bhayangkari cabang sorong selatan kemudian pengundian dan penyerahan hadiah hiburan dan door prize.

Print Friendly, Pdf & Email