x

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Bahas Kenakalan Remaja dalam Upacara Bendera SMPN 285

waktu baca 2 menit
Senin, 21 Agu 2023 14:25 0 173 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Aipda Masito, seorang Bhabinkamtibmas dari Polres Kepulauan Seribu, dengan penuh semangat memberikan himbauan penting mengenai kamtibmas dan kenakalan remaja kepada para siswa SMPN 285 Jakarta. Himbauan tersebut disampaikan dalam rangka upacara kenaikan bendera yang dilaksanakan di Lapangan sekolah pada Senin pagi.

Dalam upacara yang dihadiri oleh seluruh siswa dan guru, Aipda Masito dengan tegas mengingatkan para remaja untuk menjauhi segala bentuk kenakalan remaja. Dalam pidatonya, ia menekankan pentingnya menjaga diri dari penggunaan narkoba, mengingat dampak negatif yang bisa merusak masa depan generasi muda. “Saya ingin mengingatkan kepada teman-teman semua, narkoba adalah musuh kita bersama. Jangan sampai terjebak dalam lingkaran berbahaya ini. Masa depanmu sangat berharga,” ucap Aipda Masito dengan tegas.

Tidak hanya itu, dalam himbauannya, Aipda Masito juga menyoroti penggunaan smartphone dengan bijak. Ia mengingatkan bahwa meskipun teknologi memberikan kemudahan, penggunaan yang berlebihan dan tidak terkontrol bisa merusak produktivitas dan kesehatan mental. “Gunakan smartphone sebagai alat bantu, bukan sebagai penghalang dalam belajar dan berinteraksi sosial. Ingat, kamu memiliki kendali atas teknologi, bukan sebaliknya,” tambahnya.

Selain mengajak untuk menjauhi narkoba dan menggunakan smartphone dengan bijak, Aipda Masito juga menekankan pentingnya menghormati orang tua dan guru. Ia menjelaskan bahwa sikap hormat dan sopan kepada bapak dan ibu guru adalah cerminan dari kepribadian yang baik. “Jangan pernah lupakan peran orang tua dan guru dalam membentukmu menjadi pribadi yang lebih baik. Hormati mereka dengan sepenuh hati,” ujar Aipda Masito dengan penuh kehangatan.

Para siswa tampak antusias mendengarkan himbauan dari Bhabinkamtibmas tersebut. Mereka memberikan tepuk tangan sebagai bentuk apresiasi atas pesan-pesan yang disampaikan. Diharapkan, himbauan ini dapat membekas dalam hati para remaja, mendorong mereka untuk mengambil keputusan yang bijak dan positif dalam kehidupan sehari-hari serta masa depan mereka.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x