x

Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Sambangi Wisatawan dan Sosialisasikan Keselamatan Laut

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Sep 2023 15:21 0 172 TAUFIK ARIFIN

Jakarta-Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Bripka Marwansyah, dari Polres Kepulauan Seribu, turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Pramuka dengan melaksanakan giat sambang ke wisatawan yang berkunjung pada hari ini Senin (4/9).

Dalam kegiatan sambang ini, Bripka Marwansyah memberikan himbauan penting kepada wisatawan yang berlibur di Pulau Pramuka terkait keselamatan saat berenang di laut. “Kami sangat peduli dengan keselamatan wisatawan yang datang ke sini. Oleh karena itu, kami mengingatkan agar selalu memperhatikan tanda-tanda keselamatan, menjaga jarak dari area berbahaya, dan menghindari perenang yang terlalu jauh dari pantai,” ujar Bripka Marwansyah.

Selain itu, Bripka Marwansyah juga melakukan sosialisasi terkait nomor call centre Polri 110 kepada para wisatawan sebagai sarana komunikasi darurat dalam situasi yang memerlukan bantuan polisi. Selanjutnya, ia juga membagikan nomor Whatsapp pengaduan khusus untuk Polres Kepulauan Seribu, yaitu +62 813-9966-7257, agar wisatawan dapat dengan mudah menghubungi pihak berwenang dalam hal keadaan darurat atau pengaduan lainnya.

Upaya Bripka Marwansyah dalam memberikan sosialisasi dan himbauan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan wisata yang aman dan nyaman bagi pengunjung Pulau Pramuka. Dengan peran yang proaktif dari aparat kepolisian, diharapkan keselamatan dan keamanan para wisatawan dapat terjamin selama mereka menikmati liburan mereka di Kepulauan Seribu Utara.

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x