x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Jalin Silaturahmi dan Sosialisasikan Call Centre POLRI 110

waktu baca 1 menit
Senin, 10 Jun 2024 15:41 0 28 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Masito, melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat dalam rangka Cooling System pasca Pemilu 2024 pada Senin (10/06/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif dan meningkatkan hubungan antara masyarakat dan Kepolisian, khususnya dalam peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam sambang tersebut, Aipda Masito menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak tokoh masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga ketenangan di wilayah Pulau Pari. “Kami berharap para tokoh masyarakat dapat menjadi perpanjangan tangan Kepolisian dalam menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya pada hoax dan berita bohong,” ujar Aipda Masito.

Selain itu, Aipda Masito juga mensosialisasikan call centre POLRI 110 kepada masyarakat. “Kami ingin masyarakat tahu bahwa mereka dapat menghubungi call centre POLRI 110 untuk melaporkan kejadian apapun yang memerlukan perhatian Kepolisian. Layanan ini siap membantu masyarakat 24 jam,” jelasnya.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara masyarakat dan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban pasca Pemilu 2024. Tokoh masyarakat yang dikunjungi menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan kesiapan mereka untuk berkolaborasi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat dan Kepolisian, diharapkan situasi kamtibmas di Pulau Pari tetap kondusif dan masyarakat merasa lebih aman dan terlindungi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x