x

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Sambut Ramadhan dengan Hataman dan Tadarus Quran Bersama Warga

waktu baca 2 menit
Sabtu, 23 Mar 2024 17:44 0 90 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Aipda Suhendi, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang dari Polres Kepulauan Seribu, bersama dengan warga setempat, menyelenggarakan kegiatan hataman dan tadarus Quran dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1445 H. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Ani’mah, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat iman dan taqwa serta mempererat silaturahmi antara anggota kepolisian dan masyarakat, Sabtu (23/03/2024).

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, Aipda Suhendi dan warga pulau Panggang saling membacakan ayat-ayat suci Al-Quran serta melakukan tadarus bersama sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen untuk memperdalam pemahaman akan ajaran Islam serta memperkuat kebersamaan dan silaturahmi antarwarga di Pulau Panggang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai perwakilan kepolisian, tetapi juga sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung kegiatan keagamaan dan sosial di tengah-tengah masyarakat. Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, warga Pulau Panggang menyambut baik kehadiran Aipda Suhendi dan mengapresiasi upaya Polres Kepulauan Seribu dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta tercipta lingkungan yang aman, damai, dan penuh keberagaman di Kepulauan Seribu. Semoga kegiatan hataman dan tadarus Quran ini menjadi awal yang baik dalam menjalani ibadah di Bulan Ramadhan dan memperkuat ikatan ukhuwah Islamiyah di antara warga Pulau Panggang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x