x

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Hadiri Bimtek KPPS untuk Sukseskan Pemilu 2024

waktu baca 1 menit
Minggu, 28 Jan 2024 16:19 0 92 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Aipda Sahrizal, turut hadir dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Kelurahan Pulau Kelapa. Acara ini diadakan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Kelapa dan Ruang Pola Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Sabtu (27/1).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sahrizal mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024. Keberhasilan Pemilu merupakan tanggung jawab bersama, dan kehadiran anggota KPPS dalam acara Bimtek ini menjadi langkah awal untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar dan transparan.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Komisioner KPU Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, yang memberikan arahan dan bimbingan kepada peserta. Jumlah peserta Bimtek KPPS tahun 2024 mencapai 149 orang, menunjukkan antusiasme dan keseriusan para penyelenggara dalam memahami tugas dan tanggung jawab mereka.

Partisipasi aktif Aipda Sahrizal dan seluruh peserta Bimtek ini mencerminkan komitmen untuk menjaga integritas dan keberlangsungan demokrasi di Pulau Kelapa dan sekitarnya. Dengan pemahaman yang baik tentang prosedur dan tata cara pemungutan suara, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan hasil yang dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x