x

Bertepatan Hari Lahir Pancasila, SMK Negeri 4 Banjarmasin Gelar Acara Pengukuhan dan Perpisahan.

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Jun 2022 20:45 0 373 Redaksi

inFakta.com, BANJARMASIN – Perasaan sedih bercampur gembira terpancar di wajah para siswa – siswi kelas XII SMKN 4 Banjarmasin pada acara pengukuhan dan perpisahan yang bertempat di Himalaya Room Lantai 4 Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Banjarmasin, Rabu (1/6/2022).

Dalam acara pengukuhan dan perpisahan yang bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila ini diikuti seluruh murid 7 jurusan berbeda dengan jumlah total 425 murid.

Bertepatan Hari Lahir Pancasila, SMK Negeri 4 Banjarmasin Gelar Acara Pengukuhan dan Perpisahan.

Kepala Sekolah SMKN 4 Banjarmasin, Safruddin menyampaikan acara pengukuhan dan perpisahan ini atas permintaan anak-anak kelas XII dan orang tua murid.

“Acara pengukuhan dan perpisahan ini atas inisiatif dan keinginan para siswa, pihaknya hanya mengakomodir saja,” ucap Safruddin.

Ia menambahkan, dengan semboyan sekolah ‘Unggul dan Berprestasi’ diharapkan kepada para semua siswa yang lulus dapat kembali ke masyarakat dengan kompetensi dan keterampilan dari pembelajaran dan pembinaan yang didapat dari sekolah.

“Saran saya untuk para siswa bekerja atau berwirausaha dulu, setelah itu melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dengan keterampilan yang mereka miliki menjadi ujung tombak kami untuk kemajuan sekolah di Banjarmasin sekaligus di Provinsi Kalimantan Selatan khususnya SMKN 4 sendiri,” pungkasnya.

Pada pengukuhan dan perpisahan juga digelar pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi, atraksi dance, dan acara hiburan lainnya.

Selain itu, dalam acara turut hadir juga dewan guru, tata usaha, dan perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (Akmal)

Berita dengan Judul: Bertepatan Hari Lahir Pancasila, SMK Negeri 4 Banjarmasin Gelar Acara Pengukuhan dan Perpisahan. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x