x
HARI KARTINI

Beri Support Kontingen Jambore Nasional di Jakarta, Ini Pesan Wabup Trenggalek

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Agu 2022 21:45 0 266 Redaksi

Liputan4.com,Jakarta – Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara memberi support kontingen Jambore Nasional (Jamnas) Kabupaten Trenggalek dengan datang langsung ke Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Minggu (14/8).

Selain mensupport langsung kontingennya, kedatangan Wabup Syah yang juga sebagai Kakwarcab Kabupaten Trenggalek itu juga untuk menghadiri undangan pembukaan gelaran jambore untuk Pramuka Penggalang tingkat nasional, di Jakarta.

Didapuk mengurusi urusan kepemudaan oleh Bupati Trenggalek, mantan aktivis kepemudaan itu  merasa perlu untuk datang langsung memberikan support kepada Kontingen Trenggalek. Apalagi dalam Gerakan Pramuka diajarkan bagaimana  membentuk watak, akhlak, dan budi pekerti yang baik. Hal ini mendukung Visi Misi Bupati Trenggalek untuk menyiapkan SDM yang unggul.

“Alhamdulillah saya bisa hadir langsung ke Jakarta untuk bisa memberikan support kepada mereka,” tuturnya. 

Menjadi duta Kabupaten Trenggalek, sambung Wabup Syah Natanegara, “Saya pesankan untuk bisa menjaga diri dengan baik. Bersikap santun dan ramah dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Tunjukkan bawasannya warga Trenggalek itu baik,” lanjutnya.

Tentunya dalam kesempatan ini saya bangga, generasi-generasi muda kita masih punya semangat untuk menjadi pribadi yang baik dan mau berkegiatan positif. Tidak hanya di Pramuka saja, melainkan juga dalam berbagai aktifitas yang lainnya. 

“Semoga mereka tumbuh menjadi pribadi yang baik dan mampu menjadi pemimpin pemimpin bangsa kedepan,” tandas mantan anggota DPRD Trenggalek itu.

Selain pembukaan Jambore Nasional ke-11 tahun 2022, upacara yang digelar di lapangan Bumi Perkemahan Cibubur sekaligus memperingati Hari Pramuka yang diperingati setiap tanggal 14 Agustus. 

Berita dengan Judul: Beri Support Kontingen Jambore Nasional di Jakarta, Ini Pesan Wabup Trenggalek pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : SARNO

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x