x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Berawal dari Intens Jalin Kerja Sama, Broadcaster ini Tertarik Bergabung Perindo

waktu baca 1 menit
Senin, 19 Des 2022 00:45 0 369 Redaksi

JAKARTA – Berawal dari sering melakukan kerja sama dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo), seorang broadcaster, Irfan Niti Sasmita menjadi tertarik untuk bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. Menurutnya, beberapa tahun ke belakang ia sering menangani acara-acara Perindo.

Dengan kerja sama tersebut ia mulai memahami perjuangan Partai Perindo untuk Indonesia. Karena merasa sependapat dengan perjuangannya, ia memutuskan untuk bergabung dengan Partai Perindo.

“Ada ketertarikan dari pribadi rasanya kayaknya harus ikut di dalamnya,” kata Irfan dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Minggu (18/12/2022).

Ia melanjutkan, ketika hanya sekadar menjalin kerja sama dalam pelaksanaan acara Perindo dirinya hanya sebatas memahami tanpa bisa memberikan efek positif dari perjuangan Partai Perindo. Karena ia ingin berbuat lebih banyak dengan perjuangan Perindo tersebut, akhirnya ia meyakinkan dirinya untuk bergabung dengan Partai Perindo melalui organisasi sayap, Pemuda Perindo.

“Jadi ingin berbuat yang bermanfaat dan konkret,” ujarnya.

Setelah bergabung dengan Partai Perindo, saat ini Irfan mendapatkan mandat sebagai Anggota Departemen Organisasi Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Pemuda Perindo.

Berita dengan judul: Berawal dari Intens Jalin Kerja Sama, Broadcaster ini Tertarik Bergabung Perindo pertama kali tampil pada Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. Reporter: taufik

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x