Baznas Luwu Utara Mengapresiasi kegiatan Sunat massal yang akan di lakukan LSM-PERS Luwu Utara.

Baznas Luwu Utara Mengapresiasi Kegiatan Sunat Massal Yang Akan Di Lakukan Lsm-Pers Luwu Utara.

Luwu Utara Liputan4.com Bakti sosial sunatan masal yang digagas oleh Forum Komunikasi LSM PERS Luwu Utara , pada juni- 20 – 2022  mendapatkan apresiasi dari  Kepala Basznas Kabupaten Luwu Utara.Baznas Luwu Utara Mengapresiasi Kegiatan Sunat Massal Yang Akan Di Lakukan Lsm-Pers Luwu Utara.

Baso Rahmat selaku Kepala BAZNAS kab. Luwu Utara menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang akan dilakukan oleh   Forum Komunikasi LSM PERS Luwu Utara , ketika disambangi Tim Media di Ruang kerjanya Kamis 07 juli 2022


Beliu katakan ,dengan adanya kegiatan  khitanan atau sunatan massal gratis yang di tujukan kepada  anak-anak yg kurang mampu itu  sangat memberikan sumbangsih kepada masyarakat yg tidak mampu , serta memberikan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat kabupaten Luwu Utara.

Apa lagi mengingat kegiatan ini dilakukan masih dalam suasana pandemi covid-19  dimana  masyarakat kita masih banyak yang membutuhkan bantuan ,  saat sekarang ini

Membatu , kaum Du’afa ,dan anak yatim, serta anak yang kurang mampu merupakan kegiatan yang sangat mulia,  dan sangat membantu masyarakat di masa pandemic covid19 yang kita alami saat ini.

Membantu anak – anak yang kurang mampu dengan kata lain adalah kegiatan Bakti Sosial , merupakan  fisabilillah.

Mudah – mudahan kegiatan Bakti Sosial  yang  akan di lakukan Tim forum komunikasi LSM PERS Luwu Utara yang masih dalam proses penggalangan dana dapat berja dengan baik dan lancar.

Dan dengan terlaksananya anak-anak dikhitanan mereka bisa mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwa’an yang lebih baik.

Ketua BAZNAS menambahkan  dari apa yang dilaksanakan pada hari ini diyakini itu adalah satu amal saleh yang insya allah akan mendatangkan pahala besar, tidak saja untuk hari akhir bahkan dalam kehidupan sekarang juga… Saya turut berdoa dengan segala keikhlasan hati, semoga seluruh TIM Forum Komunikasi LSM – PERS Luwu Utara senantiasa memperoleh naungan, bimbingan, dan ridho allah SWT.

“Lanjut beliau ketua BAZNAS Luwu Utara , apa yang telah diberikan hari ini, juga di masa masa yang telah lalu kiranya dapat lebih dikembangkan untuk masa-masa yang akan datang, Semoga pandemi lekas berakhir , dan kehidupan normal dapat kita nikmati kembali dengan senantiasa bersyukur atas nikmat dan seluruh karunia-Nya,,, pangkasnya.
*Rj yu

Tim forum komunikasi LSM PERS Luwu Utara

Print Friendly, Pdf & Email